Thursday, July 12, 2012

Pertempuran Sengit Di Kandahar, Mujahidin Tewaskan 35 Pasukan Musuh, Allahu Akbar!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

KANDAHAR-Pertempuran sengit terjadi di berbagai daerah di kota Kandahar, Afghanistan, Senin (09/07/2012). Mujahidin Imarah Islam Afghanistan melancarkan operasi Al-Farooq, dan berhasil menewaskan 35 pasukan musuh dan melukai 22 lainnya. Beberapa mujahidin syahid. Allahu Akbar!

Serangan dimulai pada sekitar pukul 02:00 waktu setempat, ketika sebuah bom mobil yang disetting di dekat markas polis diledakkan. Sebanyak 4 orang Mujahidin Pencari Syahid, yakni Abdul Ahad dan Abdul Waddod Keduanya warga Kandahar ; Hafiz Haroon dan Abdul Wali yang dipersenjatai dengan senjata berat dan ringan serta bahan peledak rompi menyerbu ke dalam dan mulai menyerang musuh di antaranya Abdur Raziq, kepala pejabat provinsi setempat yang alhamdulillah tewas, dan puluhan lainnya luka-luka.

Sementara pertempuran masih berlangsung di dalam markas polisi, 2 Pencari Syahid lainnya, yakni Hamid dan Jan Muhammad, bergerak di persimpangan Mada Ciftan sedangkan 2 orang lainnya di persimpangan Shahidano, memicu pertempuran mematikan di mana musuh beberapa tewas, senjata mereka disita dan digunakan untuk menyerang tentara upahan murtad lainnya.

Kemudian Mujahidin mengambil posisi di Hotel Momtaaz dan mencegah musuh mendekati markas polisi. Mujahidin juga terlibat pertempuran di Hazrat Ji Baba dengan terlebih dahulu meledakkan sebuah bom mobil dan kemudian membawa mereka di bawah serangan bersenjata, membunuh dan melukai beberapa pasukan musuh, Alhamdulillah!

Menurut informasi yang dapat dipercaya, total 35 tentara musuh tewas dalam operasi ini dan 22 lainnya luka-luka termasuk petugas musuh utama sedangkan kendaraan musuh, tangki,serta bangunan hancur dan rusak parah. Allahu Akbar!

Perlu disebutkan bahwa 4 Mujahidin lainnya, yakni Lutfullah, Abdul Salam, dan Abdul Sattar Ameenullah juga mati syahid dalam pertempuran tersebut, Semoga Allah memberikan mereka semua surga yang tertinggi di sisiNya. Amin!

Sumber : Ansar Al-Mujahideen
sumber : http://www.al-mustaqbal.net/view-slide2-202.html

No comments:

Post a Comment