Saturday, November 3, 2012

Forum Islam Al-Busyro Rilis Kabar Terbaru Mujahidin Tamanjeka Nusantara : Kontak Senjata Di Gunung Biru




M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

POSO-Forum Islam Al-Busyro kembali merilis kabar terbaru dari Mujahidin Tamanjeka Poso atau yang merupakan pernyataan Laporan 08, yang kali ini menceritakan Kontak Senjata Di Gunung Biru. Satu orang Mujahidin syahid (Insya Allah), yakni Ustadz Zippo. Allahu Akbar!

Laporan ke-08


Bismillahirrahmanirrahim


Dalam menanggapi kabar tentang Kontak Senjata di Gunung Biru yang mensyahidkan 8 Hizbullah dan menewaskan 4 Hizbus Syaithoon, kami belum mendapatkan kabar yang benar terkait hal ini, dan bisa dipastikan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Yang terjadi adalah bahwa pada Rabu shubuh terjadi Isytibaak atau Penyergapan di desa Kalora yang mensyahidkan 1 ikhwah bernama ust zippo (nama lainnya akan kami publikasikan di kemudian hari), 2 ikhwah tertembak atas nama Cecep dan Mamat, serta seorang Ikhwah lainnya yang juga berada di tempat tersebut, semoga Allah Ta'ala menguatkan Kesabaran mereka dan meneguhkan mereka di jalan ini hingga Syahid menjemput. Allahumma Amien.

Mereka juga mengadakan Penggrebekan di Sebuah Rumah Kosong di desa Kalora juga, dan tentunya tidak menemukan apa-apa. Bagaimana bisa, Pasukan Elit menggerebek Rumah Kosong...??? Kok bisa...??? Apa memang kerjaan Pasukan Elit memang begitu...??? Pasukan Elit itu harusnya datang ke Tamanjeka dan Gunung Biru, bukannya macam Pengecut dan Banci seperti itu, beraninya cuma sama anak kecil belasan tahun, beraninya menangkapi akhwat-akhwat muslimah, beraninya cuma sama yang tak bersenjata...!!! Memang, kalian itu benar-benar Banci dan Pengecut wahai musuh-musuh Allah...!!!

Adapun 2 ikhwah lainnya yang juga ikut ditawan, kami duga itu adalah Ikhwah di tempat lain, bukan di Kalora, karena kebetulan di tempat lain di waktu yang sama juga ada ikhwah yang ditawan dan sekarang berada di Polda Palu, yang seperti sebelumnya mereka ditawan hanya gara-gara tidak dapat menunjukkan KTP dan satunya lagi KTP nya sudah kadaluarsa, mereka ditawan sebagaimana 2 Ikhwah sebelumnya yaitu Akhi Salman dan Akhi Bakar dengan kasus yang sama, yang kemudian setelah ditawan, mereka baru dikait-kaitkan dengan berbagai hal yang tidak mereka tidak terkait dengan hal itu semua, semoga Allah menguatkan mereka semua.

Isytibaak ini dilakukan oleh Para Thoghut laknatullah sebagai ungkapan Rasa Kekesalan dan Kekecewaan mereka atas terbunuhnya beberapa rekan mereka yang terkena Ranjau Mujahidin di sekitar Tamanjeka sehari dan dua hari sebelumnya, hingga mereka pun dalam waktu singkat terpaksa harus mendatangkan 2 SSK (Satuan Setingkat Kompi) Pasukan Khusus Brimob Kelapa Dua Bidang GAG (Gerilya Anti Gerilya) atau sekitar 200 lebih personel yang kemudian langsung diterbangkan ke Bandara Mutiara Palu Rabu pagi dan sekarang telah berada di Poso dan sekitarnya.

Tak kalah dengan Kepolisian, TNI yang anggotanya juga terkena Ranjau Mujahidin 2 hari sebelumnya akhirnya juga mengirimkan Pasukan Tambahan 2 SSK dari Palu, akan tetapi baru dikirim 100 diantaranya.

Insya Allah dengan idzin dan karunia Nya, Bumi Poso ini akan menjadi Neraka bagi Para Tentaranya Syetan dan menjadi Kuburan yang sangat menyakitkan dan mengenaskan bagi mereka Insya Allah.

Tak lupa kami juga merasa geli dan ingin tertawa mendengar Penyataan si Botak Rafly Amar, yang menyangkal adanya Korban Thoghut dalam menjinakkan Ranjau yang ada. Betapa Bodohnya Pasukan Elit Negara ini, Bicaranya saja yang terlalu tinggi dan muluk-muluk, akan tetapi realitanya NOL BESAR. Bagaimana mereka bisa mengklaim telah "meledakkan" Ranjau di Tamanjeka sedang hal itu bukan karena "meledakkan" Ranjau, akan tetapi karena mereka sedang terkena Ranjau itu sendiri yang akhirnya "meledak" dan mengenai mereka sendiri, yang kemudian saking paniknya mereka pun akhirnya mengeluarkan Rentetan Tembakan yang tak tentu arah seperti orang yang Kesetanan.

Allahu Akbar... Takbiiiiiiiiiiiiiiiirrr...!!!

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin.

Kemenangan Mujahidin insya Allah akan menjadi Masa Depan yang Cemerlang bagi Kaum Muslimin

Poso, 1 November 2012, 21:17 WITA

AMZ melaporkan untuk THORIQUNA

Sumber: Forum Islam Al-Busyro

No comments:

Post a Comment