JAKARTA (Arrahmah.com) – Sedari pagi cuaca Jakarta tampak mendung, meski demikian ratusan kaum Muslimin hadir di  Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon hari ini Sabtu,  sekira jam 11.10 WIB, untuk memakamkan 5 orang saudara mereka yang dibunuh Densus 88 di  malam pergantian tahun 2014 lalu.
Lima jenazah ikhwan yang dimakamkan di TPU Pondok Rangon yakni, Hidayat alias Dayat alias Daeng, Nurul Haq alias Dirman alias Jeck, Fauzi alias Ozi alias Tomo, Rizal alias Teguh alias Sabar dan Edo alias Amril.
Sesampainya di TPU Pondok Rangon kelima jenazah ini pun dishalatkan, kaum Muslimin ta’ziyah, dalam duka cita, antusias mengiringi  jenazah yang dibalut dengan kain kafan ditutupi kain batik berwarna cokelat tua, digotong menuju pemakaman Blok AA I unit Islam, TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.
Ratusan kaum Muslimin yang mengiringi lima jenazah ini sesekali mereka memekikkan “Takbir, Allahu Akbar” rilis Tribun, Sabtu.
Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun terlihat  ikut mengiringi kelima jenazah.
Sementara itu jenazah Hendi, dikhabarkan telah dijemput pihak keluarga kemarin malam, Jumat (3/1/2013) di Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto dan dibawa ke Tasikmalaya.
Untuk para ikhwan dan keluarganya redaksi Arrahmah turut ta’ziyah atas ujian  ini,  terucap doa,  Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Allahummaghfirlahum, warhamhum, wa afihi wa’fu anhum. Amin Ya Mujibassailin.  (azm/arrahmah.com)