Monday, July 9, 2012

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) : “Perjuangan Melalui Parlemen Adalah Bid’ah”!


Alhamdulillah, Al-Mustaqbal.net berkesempatan mewawancarai singkat Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) ketika mengujungi beliau pada hari Selasa (03/07/2012) dan menanyakan masalah-masalah penting umat Islam, baik di dalam dan luar negeri. Berikut hasil wawancara tersebut, semoga bermanfaat!

Al-Mustaqbal.net (Almus) : Apa pendapat Ustadz dengan konsep presiden bersyariah?

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) : Sebenarnya pemilihan melalui pemilihan umum dimasyarakat boleh saja tapi kalau itu di negara bersyariah, adapun konsep prisiden bersyariah yang diperjuangkan di negara sekuler maka disyaratkan adanya jaminan syariah ditegakkan 100% tanpa pilih-pilih, kalau tidak maka tidak boleh memperjuangkan syariah melalui sistem-sistem non dakwah dan jihad. Maka jalan menegakkan Daulah Islam hanya melalui dakwah dan jihad, dakwah tanpa jihad keliru, jihad tanpa dakwah bengkok.

Almus : Apa komentar Ustadz dengan kemenangan Mursi di Mesir?

Ustadz ABB : Kemenangan Mursi dengan kompromi kepada pihak-pihak asing dan mengorbankan syariah Islam akan membawa fitnah dan tidak membawa kebaikan apapun melainkan sia-sia, lain ceritanya kalau Mursi berani menyebarkan dekrit kembali kepada syariah 100%, kelompok yang melawan akan dikumandangkan jihad bersenjata kepadanya.

Adapun perjuangkan melalui perlemen adalah bid’ah yang tidak dicontohkan, tidak ada kemenangan melalui parlemen, adapun kemenangan buat masyarakat Mesir adalah dengan Revolusi yang diteruskan dengan Jihad.

Almus : Apa pendapat Ustadz dengan fatwa MUI bagi koruptor agar mengembalikan harta negara yang dicuri?

Ustadz ABB : Semua fatwa-fatwa itu tidak berguna, solusinya Indonesia harus kembali kepada hal yang paling pokok yaitu kembali kepada syariah 100%, koruptor tetap akan ada bukan karena penjara yang tidak efektif justru penjara sangat diperlukan tapi yang salah hukumnya makanya koruptor tetap ada, coba kalau koruptor dipotong tangannya di depan masjid.

Pengalaman saya sendiri ada perampok yang ngomong sama saya ketika ditahan bareng sama saya, dia katakan penjara ini tempat istrirahat saya pak, bagaimana mereka jera kalau penjara tempat istrirahat mereka.

Wallahu’alam bis showab!

http://www.al-mustaqbal.net/view-slide1-326.html
 —

No comments:

Post a Comment