Tuesday, December 25, 2012

KENAPA SYIAH TIDAK PERNAH BERPERANG MELAWAN ORANG KAFIR??



Kaum muslimin yang mati di medan perang melawan orang kafir dalam membela agama dan negaranya sudah tentu ia mendapat predikat syahid yang mempunyai kedudukan istimewa di sisi Allah SWT. Oleh itulah Kaum muslimin yang ada di palestine mereka tidak susah hati dan tidak sedih bahkan tidak mengeluh manakala anggota keluarganya mati terbunuh di ujung peluru orang-orang yahudi israel. perjuangan mereka takakan sia-sia. kendati dalam kehidupan mereka tertindas, teraniaya dan terjajah, terbukti kaum muslimin sepanjang sejarah tak akan pernah gentar melawan orang-orang kafir kendati dalam keadaan lemah mereka tetap bertakbir dalam memompa semangat dan tak akan pernah berlutut kendati darah mereka Mengalir. itu bisa kita lihat perang yang terjadi di negera-negara islam sunni. mereka tidak hanya berteriak, akan tetapi membuktkan teriakan nya kendati mereka harus kalah mati terbunuh. sebab bagi mereka, hidup mulya, atau mati syahid adalah semboyan hidupnya.

Namun berbeda dengan Kaum syiah, sepanjang sejarah , sejak lahirnya faham agama syiah yang di deklarasikan oleh bin saba' tak pernah tercatat dalam sejarah mana-pun berperang berjihad berhadap-hadapan melawan orang kafir. baik yahudi atau orang kafir manapun. yang terjadi hanya koaran monyet, arahkan corong kesana-kemari namun hanya pepesan kosong tak pernah terbukti , Malahan yang terjadi adalah mereka berjihad untuk memerangi kaum muslimin ahlu sunnah.

apa faktornya penyebab-nya?? penyebab-nya adalah sebuah doktrin ajaran mereka yang melekat kepada jati diri mereka sebagai simbol kaum Munafikin.
Inilah Doktrin Yang di Abadikan oleh Tokoh ulama Mereka At-thusy.
إن المسلم الذي يجاهد الكفار في الثغور إنما هم قتلة في الدنيا والآخرة، وما الشهيد إلا الشيعة الإمامية ولو ماتوا على فرشهم.
كتاب تهذيب الأحكام للطوسي 6/98

Sesungguhnya Orang Muslim (Sunni) Yang berjihad berperang melawan orang kafir dalam penyerangan mereka adalah pembunuh di dunia dan akhirat, dan tiada kesyahidan kecuali dalam Syiah imamiyah sekalipun mereka (syiah) mati di tempat tidurnya.
(" Tahdzibul Ahkam Oleh At-thusy. 6/98")

Artinya : Kaum muslimin Yang Mati di medan jihad melawan orang kafir di belahan bumi di anggapnya sebagai Pembunuh di dunia dan di dakhirat, Namun kaum syiah tak perlu berperang, kendati mereka duduk ongkang-ongkang dan mati di atas kasur tempat tidur, maka mereka sudah di anggap sebagai mati syahid.
 

No comments:

Post a Comment