Thursday, December 27, 2012

Tujuh Konspirasi Yang Kencang Berhembus Di Dunia Islam




Shoutussalam - Dunia ini penuh dengan konspirasi. Selama ada iblis dan syetan, pastilah dunia ini tidak akan sepi dengan yang namanya makar, kejahatan, serta konspirasi. Menurut kamus mini Oxford, konspirasi dalam bahasa Inggris adalah rencana rahasia untuk melaksanakan suatu tindakan kriminal. Namun biasanya yang disebut konspirasi merujuk pada suatu tindakan kejahatan yang sangat besar. Mungkin sekelas pembersihan etnis atau penjajahan ekonomi.

Berikut redaksi shoutussalam mencoba menguraikan konspirasi-konspirasi yang mengarah pada umat Islam dan sangat populer dibahas.

1. 1. Konspirasi Iblis

Tidak diragukan lagi dalam dunia Islam, konspirasi yang paling awal dalam sejarah umat manusia adalah konspirasi Iblis. Kedengkian Iblis pada kakek besar manusia, Nabi Adam alaihis salam telah membuat buta hatinya. Iblis dalam al-Qur’an sesumbar bahwa ia akan mencari kawan dari golongan anak cucu Adam untuk menemaninya di neraka, setelah takfir dicapkan kepada Iblis karena tidak mau mentaati perintah Allah.

2. 2. Konspirasi Yahudi Madinah

Yahudi Madinah dikenal sebagai penguasa moneter di Yastrib pada sebelum kedatangan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Peperangan antara Aus dan Khazraj pun tidak lepas dari permainan politik mereka. Setelah kedatangan Rasulullah, suku-suku Yahudi di sana akhirnya kehilangan mata pencaharian mereka yang didapat dengan cara yang haram. Hingga akhirnya suku-suku seperti Bani Qainuqa, Bani Quraizhah dan lain-lain saling menyusun strategi dan rencana untuk menghabisi Islam, termasuk berkomplot dengan kafir Quraisy pada saat perang Ahzab. Namun makar mereka kalah dengan makar Allah, hingga Rasulullah mengusir sebagian mereka dan memerangi sebagian yang lain.

3. 3. Konspirasi Kaum Nasrani

Tidak diragukan lagi dan telah termaktub dalam Al-Qur’an bahwa kaum Nasrani dan Yahudi tidak pernah merasa nyaman kepada umat Islam. Setelah wafatnya Rasulullah, banyak peperangan dilakukan secara terbuka kepada Nasrani. Hingga meledaklah perang Salib yang efeknya masih terasa hingga hari ini. Hal ini membuat penyembah Salib ini merencanakan jalan lain untuk melemahkan Islam. Salah satunya adalah dengan konspirasi kristenisasi. Senjata konspirasi ini sangat beraneka ragam. Dari yang sederhana seperti sebungkus mi instan hingga propaganda-propaganda menyesatkan yang dibutuhkan kajian mendalam untuk membantahnya.

4. 4. Konspirasi Klasik Syiah

Konspirasi ini dalam pandangan redaksi Shoutussalam merupakan konspirasi dahsyat yang bermula dari lahirnya sekte Rafidhah, dan mencapai puncaknya di runtuhnya masa keemasan sains di zaman Abbasiyah. Munculnya banyak bid’ah di zaman al-Makmun membuat dinasti ini terus melemah, hingga akhirnya dua penganut Syiah mengobrak-abrik kesatuan umat Islam dan memberi jalan bagi bangsa barbarian Mongol untuk membantai penduduk Baghdad dan menghancurkan peradaban ilmiah di dalamnya. Belum juga persekongkolan antara Dinasti Ubaidiyyah Fatimid dengan kaum Salibis untuk menghalau Shalahuddin Al-Ayyubi di Baitul Maqdis.

5. 5. Konspirasi Yahudi di Zaman Modern

Jika ditilik dari kerapian permainannya, maka konspirasi Yahudi di zaman modern ini adalah salah satu konspirasi dengan kualitas yang sangat baik. Konspirasi ini dijalankan dengan ikon-ikon seperti Illuminati, Kabbala, Freemason, hingga kelahiran Protocol of Zion yang dibidani oleh Theodore Herzl. Kelahiran negara parasit Israel di jantung Timur Tengah merupakan salah satu prestasi besar konspirasi Yahudi kontemporer. Belum juga penguasaan moneter dan ekonomi dunia yang tidak lepas dari nama-nama keluarga Yahudi seperti Rotschild dan Rockefeller. Bisa dikatakan, hampir semua sistem ekonomi dan politik sekuler pada hari ini adalah sistem yang dirancang oleh konspirasi Yahudi.

6. 6. Konspirasi Syiah Rafidhah Shafawid

Salah satu konspirasi yang “menghantui” kehidupan umat Islam adalah konspirasi Syiah Rafidhah yang kembali revive di abad ke-20. Komponen-komponen komunitas Rafidhah seperti Syiah Iran, Syiah Nushairiyyah Syiria, serta Hizbullah Lebanon dengan rajin menggalakkan berdirinya kembali kejayaan Syiah Shafawiyyah serta Fatimid. Dinasti Shafawid adalah sebuah kerajaan Syiah Raya yang bermadzhabkan Imamiyah. Kejayaan Safawid seringkali mengganggu wilayah Turki Utsmani. Oleh karena itu, momentum Revolusi Iran 1979 menjadi tonggak awal bagi rencana mendirikan wilayah Syiah Raya di Timur Tengah.

7. 7. Konspirasi Dajjal

Konspirasi ini adalah konspirasi terakhir dalam umur umat Islam. Ia akan menjadi fitnah terberat bagi umat Islam. Bisa dikatakan bahwasanya konspirasi-konspirasi kontemporer yang dilakukan oleh Yahudi, Nasrani, dan Persia (Syiah) merupakan tanda positif bagi lahir dan berlangsungnya konspirasi akbar yang satu ini. Satu demi satu tanda-tanda hari akhir telah berlalu dan menjadikan umat Islam harus siap siaga “menyambut” kedatangan penipu besar ini. Dalam berbagai hadits telah termaktub dan menjadikan adanya fitnah Dajjal sebagai ujian. [sksd

Sumber:http://www.shoutussalam.com/
 —

No comments:

Post a Comment