Thursday, March 7, 2013

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) : Tinggalkan Sistem Syirik, Ikuti Sistem Islam!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

NUSAKAMBANGAN-Ikutilah syariat Islam, tinggalkan sistem syirik agar saudara selamat. Demikian pesan terbaru dari Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB)-fakkalahu asrahu-kepada para tamunya ketika dijenguk pada hari Selasa (26/02/2013). Berikut pesan selengkapnya.

Sebaik apapun, sebagus apapun suatu ajaran, faham, pemikiran, pendapat manusia di dunia ini nilainya tetap Bathil dan Dholalah (sesat). Seperti Marhaenisme ajaran Sukarno, Panca Sila, UUD 45, asas tunggal panca sila, Demokrasi, Liberalisme, Pluralisme, Sosialime, Nasionalisme, dan lain-lainnya. Itu semua nilainya Bathil dan Dholalah. Kenapa Bathil.??, karena bukan dari ALLOH dan ROSUL NYA, yakni Syariat Islam.

Saudara, yang mutlak dan pasti benar itu ukurannya adalah Syari’at Islam. Selain Islam, semuanya Bathil.!! meskipun menurut pendapat orang baik tapi nlainya tetap Bathil.

Sebagaimana yang difirmankan oleh ALLOH subhanahu wata’alaa :
“Yang demikian itu, karena Sesungguhnya ALLOH, Dialah yang Haq dan Sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain dari ALLOH, itulah yang Batil.” (22:62).

Hanya Al Qur’an sajalah yang mutlak benar dan bersih dari kebatilan serta kesesatan. Hal ini ditegaskan oleh ALLOH :
“Yang tidak datang kepadanya (Al Qur’an) Kebatilan baik dari depan (ayat pertama) maupun dari belakangnya (ayat terahir), yang diturunkan dari Rabb yang Maha Bijaksana lagi Maha terpuji.”. (26-Fushilat:42).

Oleh karena itu ikutilah syari’at Islam, tinggalkan sistem Syririk agar saudara selamat. Alloh mempringatkan kita :
“Dan Sesungguhnya (yang Kami perintahkan ini) adalah jalan Ku yang lurus, Maka ikutilah Dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan jalan (yang lain) karena jalan jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalan NYA.” (6 :153).

Demikianlah taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) kepada tamu-tamunya. Adapun kondisi kesehatannya, Alhamdulillah, Beliau dalam keadaan Sehat begitu pula dengan Mujahid-Mujahid lainnya yang bersama beliau di Lapas Pasir Putih. Do’akan selalu mereka semua dalam setiap sujud antum. Allahu Akbar!

Sumber : FB AH II


(almustaqbal/KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment