Saturday, April 20, 2013

Serangan isytisyhadiyat Mujahidin Taliban Tewaskan 15 Tentara Salibis dan 10 Pasukan Murtad Afghanistan, Allahu Akbar!



HELMAND – Amaliyat isytisyhadiyat kembali dilancarkan seorang pemberani dari mujahidin Imarah Islam Afghanistan, Jumat (19/4/2013) siang. Serangan tersebut berhasil membunuh 15 tentara salibis penjajah dan 10 pasukan murtad Afghanistan. Allahu Akbar!

Serangan itu terjadi sekitar pukul 11.00 waktu setempat hari ini Jumat ketika singa Imarah Islam (Baz Muhammad) meledakkan bomnya yang dipenuhi bahan peledak ketika tentara salibis penjajah dan pasukan murtad ketika mereka turun dari kendaraan dan mereka berkumpul di daerah Peich.

Ledakan kuat yang penuh barokah (insyaallah) berhasil menewaskan 15 tentara salibis penjajah dan 10 pasukan murtad Afghanistan, puluhan lainnya luka-luka serta 4 tank rusak berat.

Sehari sebelumnya, mujahidin IIA melakukan serangan besar-besaran terhadap pasukan murtad Afghanistan di provinsi Badakhshan utara. Serbuan itu setidaknya mengakibatkan 10 pasukan murtad tewas dan 14 lainnya luka-luka, dan mujahidin berhasil mendapatkan ghonimah (rampasan perang) berupa 7 senapan mesin PK, 4 RPG dan beberapa senjata tempur klandestin.

Dua pejuang Mujahidin dikabarkan juga syahid (insyaallah) dengan tiga orang lainnya terluka dalam operasi penyerangan sepanjang hari Kamis.


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment