Thursday, May 2, 2013

Mujahidin Al Qaeda Berhasil Menewaskan Pejabat Intel Militer Yaman, Allahu Akbar..!!!

YAMAN (KabarDuniaIslam) - Pria bersenjata, diperkirakan mujahidin afiliasi Al Qaeda Yaman, berhasil menembak mati seorang pejabat tinggi intelejen militer Yaman di provinsi Hadramout, Ahad (28/04/2013) dini hari. Demikian ungkap intelejen Israel khusus terorisme (baca: jihad)

Menurut Mordacai Ashur, dua lelaki bersenjata yang mengenakan topeng dan mengendarai sepeda motor melepaskan tembakan ke Kolonel Ahmed Abdul-Razzak, direktur unit intelejen militer di Hadramout.

Sebuah sumber mengatakan, jaringan mujahidin Al Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) yang melakukan amaliyat tersebut dekat rumah Kol. Razzak di kota pesisir Mukalla, ibukota Hadramout.

AQAP yang mulai melancarkan operasinya sejak Januari 2009 di Yaman, merupakan kelompok jihad yang paling ditakuti thoghut Yaman dan thoghut penguasa minyak, Arab Saudi. Beberapa mujahidin AQAP dipercaya merupakan warga negara Arab Saudi.

Pejabat keamanan dan polisi Yaman berulang kali menuding mujahidin AQAP dibalik serangkaian pembunuhan dan serangan bom di luar kota.

Pada 25 Desember 2012, tersangka mujahidin Al Qaeda menembak mati dua pejabat senior tentara Yaman. Sementara Kolonel Salem Ghorbani dari Garda Republik Yaman ditembak dekat basis militer al-Sawad di Sanaa dan tiga puluh menit setelahnya komandan militer Brigadir Jenderal Fadhel al-Zahairy dieksekusi di distrik Bab al-Yemen.


(KabarDuniaIslam/emnr)

No comments:

Post a Comment