Thursday, March 19, 2015

Rumah Keluarga Muslim di North Carolina Diberondong Tembakan

policeehttps://www.islampos.com/rumah-keluarga-muslim-di-north-carolina-diberondong-tembakan-170519/
SATU keluarga Muslim menjadi target serangan di North Carolina setelah rumah mereka dihujan tembakan, menurut pejabat polisi setempat.
Insiden penembakan terjadi di kawasan timur Mecklenburg County, di luar wilayah Charlotte, Selasa pagi (17/3/2015).
Abdul, pemilik rumah, mengatakan sebanyak 18 peluru ditembakkan ke rumahnya, kutip Press TV dari laporan Charlotte Observer.
“Kami tidak tahu apakah ini adalah penembakan acak atau memang keluarga kami menjadi sasaran karena kami adalah Muslim,” ujar Abdul kepada wartawan. “Kami berharap ini bukan kasus kedua.”
Polisi Charlotte-Mecklenburg Kapten Chuck Henson, mengatakan polisi belum tahu apakah ada unsur kejahatan rasial yang terlibat dalam kasus tersebut.
Istri Abdul terluka setelah satu peluru menghantam jendela dan mengenai pahanya saat ia tidur.
“Mengapa rumah kami yang khusus menjadi target?” Tanyanya. “Mengapa tidak rumah-rumah lain yang ditembak? Sepertinya kami ditargetkan untuk satu tujuan atau yang lain, dan insiden ini tidak terdengar seperti penembakan acak.”
“Kami mengalami trauma, kita semua, dan kami berpikir siapa yang mau menembaki kami? Apakah motifnya? Kami tidak tahu,” kata Abdul.
Insiden itu terjadi satu bulan setelah tiga mahasiswa Muslim Amerika ditembak mati di sebuah apartemen di dekat University of North Carolina di Chapel Hill.[fq/islampos]

No comments:

Post a Comment