Tuesday, July 5, 2011

KH Zainuddin MZ Meninggal Dunia..

KH Zainuddin MZ akan Dimakamkan di Halaman Dekat Rumahnya
KH Zainuddin MZ
Jakarta 5 Julai 11: Almarhum KH Zainuddin MZ rencananya akan dimakamkan di halaman dekat rumahnya di Jakarta Selatan pada Selasa (5/7) sore nanti. Tempat rencana pemakaman kiai kondang Sejuta Umat ini berdampingan dengan Masjid Fajrul Islam yang ada di depan tempat tinggalnya semasa hidup di Gang Haji Aom, Jalan Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat di papan pengumuman yang terpampang di rumah duka. Sebelum dimakamkan, jenazah akan dishalatkan di Masjid Fajrul Islam. Ribuan orang pelayat memadati kawasan rumah duka serta Masjid Fajrul Islam.

Zainuddin meninggal dalam usia 60 tahun. Dokter yang bertugas di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Dr Nanang, mengatakan bahwa KH Zainuddin MZ saat dibawa keluarganya ke RSPP itu sudah dalam kondisi meninggal.

"Almarhum dibawa oleh keluarganya pada pukul 09.20 WIB dan sudah meninggal. Namun, pihak dokter tetap melakukan pemeriksaan untuk memastikan kalau beliau sudah meninggal," kata Nanang saat dihubungi Antara.

Ibnu Hasyim: KH Zainuddin MZ Meninggal Dunia..

No comments:

Post a Comment