Monday, July 30, 2012

FATWA-FATWA ULAMA DAN AKIDAH SYIAH NUSHAIRIYAH


Syam (lasdipo.com)- Aksi brutal rezim Syiah Nushairiyah Assad, mustahil jika hanya didorong sentiment kebangsaan dan pembelaan atas pemerintah. Ada factor pendorong yang lebih dominan dan lebih kuat. Apalagi kalau bukan tuntutan dan dorongan akidah. Berikut akidah dan keyakinan Syiah Nushairiyah.

AKIDAH DAN KEYAKINAN BATIL NUSHAIRIYAH

* Mempercayai Trinitas dalam rumus ‘Ain, Mim, dan Sin; kepanjangan dari Ali (makna; ghaib yang mutlak), Muhammad (makna yang nampak) dan Salman AlFarisi (jalan menuju makna).

* Mengganti syahadat ‘Laailaahaillallah” dengan “Laa ilaaha illa Haidarah..”

* Ali yang menciptakan Muhammad dan Muhammad yang menciptakan Salman Al Farisi dan Salman yang menciptakan anak yatim yang lima, yang ditangan mereka ada kunci langit, bumi, kematian, dan kehidupan. Mereka adalah: Al Miqdad, Abu Dzar Al Ghifari, Abdullah bin Rawahah, Utsman bin Maz'un, dan Qanbar bin Kadan.

* Meyakini halul ; menyatunya Allah pada setiap zaman dalam bentuk makhluk; dulu dalam bentuk Ali RA. Juga menampakkan diriNya dalam tubuh para Nabi Syits, Sam, Isma'il, dan Harun.

* Mempercayai reingkarnasi (tanasukh arwah). Meyakini adanya penjelmaan, ini adalah keyakinan yang diambil dari agama Budha yang menggambarkan bahwa manusia itu dulunya adalah planetplanet yang karena kesalahan mereka diturunkan ke dunia, dan supaya ruhruh ini suci maka ia berpindah dari satu jasad ke jasad yang lain berkalikali hingga suci, kemudian ia akan kembali lagi ke langit

* Menggunakan tafsir bathiniyah.

* Memperingati ritual hari raya Nasrani dengan khomer dan menyembelih sapi, juga hari raya ‘Athas, Hari raya Salib, Barbarah, hari raya Nairuz (seorang majusi Persia), hari raya Firasy (hari ketika Ali tidur di kasur Rasulullah), hari raya Ghadir (bertemunya Ali dan Rasulullah).

* Tidak meyakini adanya hari kiamat, hari perhitungan, surga dan neraka. Mereka meyakini bahwa surga dan neraka adalah hidup mereka di dunia.

* Mereka shalat 5 waktu dengan perbedaan di jumlah rakaat dan sujud, terutama di maghrib. Mereka tidak mengenal shalat Jum’at.

* Memiliki tata cara Taharah sendiri.

* Puasa mereka seperti puasa kaum muslimin, ditambah dengan menjauhi istri selama sebulan penuh.

* Mereka membayar zakat ditambah seperlima dari harta yang ada untuk para syaikh mereka (pada sebagian mereka)

* Menolak haji dan diharamkan dalam ajaran mereka. Mereka menjadikan ka'bah sebagai musuh utama. Haram menziarahi Rasul saw. karena bertetangga dengan para sahabat.

* Membolehkan minum khomer, liwath, dan nikah sesama mahram.

Fatwa-fatwa ulama tentang Syiah Nushairiyah:

* Nusairiyah lebih kafir dari Yahudi dan Nasrani

* Tidak boleh menetap dibawah kekuasaan mereka meski sebentar, dan wajib berjihad.

* Darah dan harta Nusairiyah tidak dilindungi (halal).

* Tidak halal menikah dengan Nusairiyah, yang terlanjur harus dipisah karena jika diteruskan sama dengan berzina.

* Produk undang-undang Nusairiyah batil.

* Haram membayar pajak, bantuan, beacukai dengan kerelaan, kecuali dipaksa.

(silmi kafi/lasdipo.com)

sumber: http://lasdipo.com/las1/khabar-all/jihad-alami/timur-tengah/415-fatwa-fatwa-ulama-dan-akidah-syiah-nushairiyah.html

No comments:

Post a Comment