Monday, July 30, 2012

Warga Israel Jadikan Perang di Suriah Sebagai Obyek Wisata


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Puluhan warga Israel berduyun-duyun ke titik pandang di Dataran Tinggi Golan untuk mengamati bentrokan yang berlangsung di negara tetangga Suriah, Times of Israel melaporkan di situsnya kemarin (24/7).

Informasi terakhir dilaporkan memicu warga ke wilayah tersebut setelah Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengunjungi Dataran Tinggi Golan secara pribadi untuk menyaksikan pertempuran yang berkecamuk di Suriah.

Gelombang warga terus meningkat dari Israel, membawa teropong dan kamera, mengunjungi Dataran Tinggi Golan di hari-hari berikutnya setelah kunjungan Barak. Warga berharap dapat melihat sekilas pertempuran yang terjadi di Suriah, kata laporan itu, namun hal tersebut adalah kesempatan yang langka. Para pengunjung harus puas dengan mendengarkan pertukaran tembakan dan ledakan, yang merupakan insiden lebih umum.

Para penyelenggara wisata dilaporkan mengatakan mereka akan memulai perjalanan tur mereka termasuk "memantau" kerusuhan di Suriah.

Pasukan keamanan Israel dilaporkan mengatakan bahwa mereka berusaha "melakukan yang terbaik" untuk menjaga wisatawan dari instalasi militer sensitif di sepanjang perbatasan antara kedua negara.(fq/hurriyet)

sumber: http://www.eramuslim.com/berita-warga-israel-jadikan-perang-di-suriah-sebagai-obyek-wisata.html

No comments:

Post a Comment