Friday, September 7, 2012

Drone AS Menewaskan 168 Anak Di Pakistan


--------------------------------------------------

Mushab untuk Al-Mustaqbal.net 

ISLAMABAD – Selama delapan tahun dari 2004-2012 Drone AS berhasil membunuh anak-anak tanpa dosa di Pakistan. Ini adalah sebuah tindakan terorisme yang harus dipublikasikan. AS dan para sekutunya meneriakkan ‘war on terrorism’ namun justru merekalah ‘the real Terrorist’.


Sebanyak 168 anak telah meninggalkan dunia ini dan menggoreskan luka di hati keluarga mereka dan kaum Muslimin seluruhnya.


Tiga Drone AS Meluncur ke Pakistan setiap tahunnya ketika terdengar di sana ada Mujahidin yang mengancam. Ditambah Drone dari CIA dan NATO hingga terkumpul mayat-mayat anak kecil, wanita dan warga sipil lainnya.


Pemerintah mengirimkan pasukan untuk membunuh anak kecil dan memperkosa para wanita. Kemudian mereka berkelit lidah di hadapan media, dan memutar balikkan fakta di hadapan publik. Mereka bangga berlomba-lomba dalam melakukan kejahatan.

Banyak anak-anak kecil menggelar demonstrasi dan menentang Drone AS. Salah satu anak berdemo kemudian membawa poster bertuliskan,”drones kill innocent children like us”.

Dimanakah keadilan itu?

Mereka menganggap kaum Muslimin yang mengadakan perlawan disebut sebagai teroris, sedangkan mereka yang membunuh berjuta-juta kaum Muslimin tidak sedikitpun merasa itu adalah pelanggaran.


Wahai kaum Muslimin, saatnya kau bangkit dari tidurmu. Mari bergegas menuju peperangan melawan mereka. Tidakkah tergerak hati kita melihat anak-anak kita mati dengan tragis? Lupakan sejenak urusan dunia kita, di seberang sana, di belahan dunia sana, ada banyak kaum yang membutuhkan pertolongan kalian yaa ikhwah.(al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment