Sunday, February 17, 2013

Seorang Perwira Intel, Hakim, Dan Beberapa Pasukan Keamanan Irak Tewas Di Hantam Bom, Alhamdulillah!



Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net

MOSUL , IRAK - Musuh – musuh Islam yang telah mencampakkan syariat Islam dari kalangan kafir dan murtad – anshar thaghut kembali berguguran. Sebuah ledakan dari aksi bom syahid – amaliyyah istisyhadiyyah pada hari Sabtu (16/2/2013), berhasil menewaskan seorang perwira senior intelijen Irak dan dua pengawalnya dekat kota Mosul, sementara ledakan-ledakan lainnya menewaskan dua orang, kata para pejabat. Alhamdulillah!

Brigjen Aouni Ali, kepala akademi intelijen utama negara itu, dan dua pengawalnya tewas akibat serangan bom dekat rumahnya di Tal Afar dekat Mosul, kata polisi dan seorang dokter.

Di utara Baghdad juga, Ahmed al-Bayati ,seorang hakim tewas akibat satu bom magnetik yang ditempelkan di mobilnya di desa Sulaiman Pak, kata para pejabat keamanan dan medis

Ahmed, merupakan seorang hakim yang menangani kasus sipil dan ia juga bekerja sebagai penyelidik anti-teror.

Di tempat-tempat lain, satu bom pinggir jalan menewaskan seorang letnan angkatan darat dan mencederai dua tentara lainnya di Heet, barat laut ibu kota itu.

Irak dilanda serangan yang meningkat dalam pekan-pekan belakangan ini, dengan Januari adalah bulan yang paling banyak jatuh korban tewas sejak September,kata satu data AFP.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan-ledakan itu, tetapi jaringan Al Qaida bersama mujahidin Daulah Islam Irak dituding oleh polisi berada dibalik aksi tersebut. Karena mujahidin dianggap sering menargetkan pasukan keamanan dan para pejabat pemerintah kafir-murtad yang telah mencampakkan syariat Islam.

Sumber : diolah dari Ant


(al-mustaqbal.net/KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment