Sunday, April 14, 2013

Allah S.W.T telah bakar lelaki ini dalam api.

Kurt Westergaard, lelaki yang melukis kartun Nabi Muhammad S.A.W dengan niat untuk menghina Islam suatu ketika dulu. Allah S.W.T telah bakar lelaki ini dalam api. Banyak cubaan untuk membunuh lelaki ini tetapi ramai yang mati ditembak oleh polis yang mengawal lelaki ini. Dengan kuasa Allah S.W.T, walaupun dijaga rapi oleh pihak polis. Api yang datang dari mana entah, membakar lelaki ini. AllahuAkbar!

laporan investigasi, sebuah surat kabar Arab, diterbitkan dari Arab Saudi, telah mengklaim bahwa Kurt Westergaard, kartunis Denmark, telah meninggal dalam peristiwa kebakaran.

* Update: tekan International belum mengkonfirmasi laporan ini.

Kurt Westergaard
Dari Wikipedia.org
Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang membuat kartun kontroversial Nabi Muhammad mengenakan bom di sorbannya. Kartun ini adalah yang paling kontroversial dari 12 Jyllands-Posten kartun Muhammad, yang bertemu dengan reaksi keras dan kadang-kadang kekerasan dari umat Islam di seluruh dunia. Karena gambar kartun, Westergaard telah menerima beberapa ancaman mati dan upaya pembunuhan.

Ada rumor beberapa kematiannya, tetapi tidak ada telah dikonfirmasi oleh pers internasional. Pihak berwenang Denmark mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan kematiannya, yang tidak menemukan petunjuk tentang bagaimana kebakaran terjadi dan mengapa hanya ruang di mana penghujat Kurt tetap telah rusak. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa kartunis, yang melakukan penghujatan dengan menggambar karikatur Nabi keberatan (Peace be Upon-Nya), diberikan keamanan yang lengkap, karena ia telah menerima banyak ancaman dari seluruh dunia setelah umat Islam telah marah karena publikasi diulang dari karikatur dalam pers Eropa.

Kurt Westergaard menciptakan kartun kontroversial yang menggambarkan Nabi Muhammad mengenakan bom dalam bukunya turbanIn Februari 2008, tiga warga negara Arab ditangkap karena dugaan keterlibatan mereka dalam merencanakan kematian Kurt. Seorang pria Somalia juga mencoba menikamnya sampai mati tapi polisi diutus di rumahnya menyelamatkannya ajaib.

Ini adalah untuk diingat bahwa kartun menghujat pertama kali muncul di surat kabar Denmark Jyllands-Posten.

Laporan investigasi mengatakan insiden itu terjadi beberapa hari kembali di mana Westergaard dibakar serius dan meninggal di tempat, tetapi media internasional benar-benar diam tentang hal itu. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa beberapa saksi mata juga tersedia untuk bersaksi kejadian. Pihak berwenang Denmark sejauh ini telah mampu menemukan petunjuk tentang penyebab kebakaran, karena mereka telah memulai penyelidikan sambil mengingat beberapa konspirasi eksternal untuk membunuh penghujat tersebut.

Menurut BBC, jumlah total dua belas orang terlibat dalam tindakan menghujat, tetapi semua dari mereka, kecuali Kurt, telah memilih untuk pergi ke bawah tanah untuk menghindari murka publik setelah umat Islam di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam aksi protes yang dihadiri oleh jutaan orang. Orang di Pakistan juga telah bergabung dengan saudara-saudara mereka seperti di Indonesia, Bangladesh, India dan negara-negara Arab banyak untuk mendaftarkan protes terhadap konspirasi untuk memfitnah Islam dan agama mereka. Di Lahore dan Peshawar, para demonstran telah berubah menjadi kerusuhan dan sekitar enam orang tewas selama kursus, sementara properti senilai juta rupee dikurangi menjadi abu.

Tapi bukannya mengungkapkan penyesalan, Westergaard go public pada banyak kesempatan mengatakan ia tidak menyesal karena melakukan suatu tindakan memalukan.

Surat kabar Saudi mengatakan kematian Kurt menunjukkan betapa kuatnya Allah SWT, sebagaimana meskipun pengaturan keamanan sangat mudah, tidak ada yang mampu menyelamatkannya dari ujung yang tragis.

1 comment:

  1. SUBHANALLAH,,komen back ya di http://shared4th.blogspot.com/2013/09/frank-koch-adalah-seorang-wartawan-yang.html

    ReplyDelete