Friday, June 14, 2013

Waspada dengan acara Khazanah Trans 7!!!



Mereka telah mencerca para mujahidin, termasuk ustadz Abu bakar Ba'asyir dan Syaikh Usamah bin Ladin dan para pejuang Islam lainnya yang dimuliakan oleh Allah ta'ala sebagai "TERORIS KHAWARIJ" tanpa bukti. Ketahuilah, bahwa mereka dibalik Khazanah Trans 7 (salafi maz'um), mereka lah yang merupakan Khawarij sesungguhnya, bahkan lebih parah lagi, karena menggabungkan sifat terburuk dari Khawarij dan Murji'ah.

==============================
::: KHOWARIJ terhadap para da'i dan mujahidin, MURJI-AH terhadap para thogut :::

Muncul suatu kelompok yang membawa nama sunnah dan salaf (padahal sunnah dan salaf berlepas diri/berbaro' dari mereka). Mereka bukanlah khowarij secara mutlak, dan bukan pula murji-ah secara mutlak, akan tetapi mereka adalah campuran antara ini dan itu.

Terhadap para da'i dan orang orang yang berselisih dengan mereka dari kalangan ahlul qiblah dan tauhid, mereka bersikap khowarij, keras, kasar, tidak menerima ketergelinciran mereka, tidak mengakui ta'wil dan udzur mereka.!!!

Walau hanya perselisihan sedikit, atau bahkan tanpa perselisihan sekalipun, secara hak ataupun tidak, mereka menuduh orang yang bertauhid yang tidak sependapat dengan mereka dengan fasik, sesat, bid'ah dan bisa jadi malah dikafirkan.! Mereka tidak bersifat waro' dalam hal ini. Menebar kerusuhan, fitnah, memecah belah barisan menjadi beberapa barisan, memecah jama'ah menjadi beberapa jama'ah, memecah hizb menjadi beberapa hizb, ini semua mereka lakukan atas nama salaf dan salafiyah, serta atas nama memberantas hizbiyah.!!!

Adapun terhadap para thogut thogut pemerintah dan para pendurhaka, mereka bersikap murji-ah, pengasih, sopan, menerima ketergelincirannya, atau bahkan kekafiran kekafirannya, walau sampai dipaksa paksakan.

Mereka menjadikan para thogut sebagai waliyul amri yang wajib untuk diatati, wajib loyal dan menolong mereka. Juga memata matai orang orang yang menentang dan memusuhi thogut untuk kepentingan thogut.!!

Mereka menerima ta'wil pemerintah pada masalah masalah yang tidak dibenarkan ta'wil di dalamnya oleh syar'i ataupun oleh akal.
Mereka menggambarkan kejelekan kejelekan thogut di mata masyarakat sebagai kebaikan kebaikan. Dan bahkan kejelekan kejelekan thogut, walaupun besar dan bermacam macam, itu semua adalah kufrun duuna kufrin (kekafiran yang tidak membuat pelakunya menjadi kafir). Kejelekan tersebut adalah masih di bawah masyi-ah Allah. Dengan dusta mereka mengatakan: "Sebagaimana kata Ibnu Abbas.!!!"

Mereka menulis buku buku penguat, di dalamnya mereka membela bela para thogut yang zalim, juga membela bela kekafiran dan kebatilannya. Sebaliknya, di dalamnya mereka mensifati dengan sifat dan sebutan terjelek terhadap para ulama tauhid dan sunnah serta jihad, baik yang masih hidup ataupun
yang telah meninggal.

Mereka marah kalau pemerintah marah. Mereka ridho kalau pemerintah ridho. Fatwa fatwa mereka berputar bersama pemerintah dan kepentingan pemerintah, bukan bersama al haq. Oleh karena itu, engkau akan mendapati mereka dekat dengan pintu dan istana raja, mendapatkan pemberian, hadiah dan
potongan roti.!!

Mereka dengan sifat sifat ini adalah orang yang aneh dan unik. Belum pernah dikenal oleh sejarah dahulu. Mereka mengumpulkan sifat sifat terjelek dari khowarij dan sifat terjelek dari murji-ah ghulat.!!

Mereka sungguh adalah bencana zaman ini, tidak ada yang mengetahui kadarnya selain Allah. Perkara dan kesesatan mereka telah menjadi kabur di mata banyak orang. Walaa haula walaa quwwata illa billaah.

Abu Basir At Thorthusi
 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment