Thursday, July 4, 2013

Kemenangan-Kemenangan Mujahidin Menuju Khilafah



Bismillahir-rahmaanir-rahiim

Segala puji bagi Allah yang telah meninggikan Islam dan para muwahid dan para mujahid dengan pertolongan-Nya dan menghinakan kemusyrikan dan orang-orang kafir dan ateisme dengan mengalahkan mereka. Dan semoga shalawat dan salam dilimpahkan kepada dia yang diutus dengan pedang di akhir zaman, sebagai berita gembira sehingga Allah saja yang disembah tanpa tandingan, dan pada keluarganya dan para sahabat, dan mereka yang mengikuti jalannya hingga Hari Pembalasan.

Allah SWT berfirman ;
"Ramadhan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al Qur'an, sebagai petunjuk bagi umat manusia, dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang bathil). Karena itu, barang siapa di antara kamu ada di bulan itu, maka berpuasalah. Dan barang siapa sakit atau dalam perjalanan (dia tidak berpuasa), maka (wajib menggantinya) sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, agar kamu bersyukur."(Q.S Al-Baqarah: 185).

Jadi kita memuji Allah yang telah membuat kami dan Anda mencapai Ramadhan di tahun ini, dan kami mengucapkan selamat kepada umat Islam dan mujahidin di jalan Allah, yang bersatu dalam meninggikan kalimah al-haq dan berada di medan perang kehormatan, untuk kedatangan bulan kebaikan dan berkah, bulan Al Qur'an, bulan jihad dan pedang, bulan kemenangan dan penaklukan Islam, bulan pertempuran penting dalam sejarah Islam terhadap semua kelompok yang melawan Islam, Pertempuran Badar dan penaklukan Makkah dan Pertempuran Buwaib, Al-Qadisiyyah, Hiteen, Al-Andalus, dan Ain Jalut, bulan kesyahidan dan operasi isytihadiyah.

Dan kita menjadikan bulan keimanan ini untuk mengucapkan selamat kepada umat Islam untuk kemenangan bersejarah yang mulia, yang telah dicapai oleh Mujahidin melawan kekuatan arogansi dan aliansi Zionis-Salibis dan musuh-musuh Islam di seluruh dunia, yang membawa malam kepada semua kelompok orang kafir dan Tentara Salib, ketika membawa siang untuk sekutu dan pendukung mereka. Dan hari ini, dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, juga dengan ketegasan mujahidin dan kesabaran mereka, musuh menderita kekalahan demi kekalahan di semua medan perang: militer, ekonomi, dan di media. Semua upaya mereka untuk memadamkan cahaya Allah adalah sia-sia, dan mereka membuat semua rencana dan perangkap mereka gagal sampai saatnya tiba untuk keberangkatan mereka dan sampai matahari mereka beranjak tenggelam. Mereka semua telah meninggalkan negeri-negeri kaum Muslimin dalam keadaan kalah-dengan izin Allah.

Sedangkan di sini para pahlawan Mujahidin di Imarah Islam Afghanistan, menghancurkan markas benteng dan pangkalan militer dari Amerika dan sekutu NATO mereka dan antek-antek murtad mereka dari kalangan pasukan Afghanistan dengan operasi fantastis, dan menghancurkan satu barak militer mereka satu lagi setelah yang lain dan memaksa mereka untuk menarik diri, terhina, dari sana, dan pujian bagi Allah.

Adapun untuk Tanah dari Dua Sungai, singa-singa dari Negara Islam Irak dan mujahidin telah berhasil dengan karunia Allah dan rahmat-Nya untuk membawa kekalahan atas Amerika dan sekutu mereka Tentara Salib dan Rawafidh dan murtad, dan memecah-belah Gerakan Kebangkitan, yang membuat proyek Safawi di Irak, yang bertujuan untuk memusnahkan orang-orang Sunni dan mengambil tanah mereka, menjadi gagal.

Dan Mujahidin dengan karunia Allah dan rahmat-Nya telah melaksanakan satu serangan setelah serangan yang lain untuk menargetkan para prajurit pasukan Amerika dan pasukan Irak dan tentara Safawi dan milisi mereka, dan menghancurkan kantor pusat mereka, pusat-pusat pergerakan mereka, penghadang-penghadang mereka, dan pos-pos pemeriksaan mereka . Mereka mengeksekusi musuh-musuh Islam dan tentara kriminal satu demi satu dengan peredam suara di siang hari, dan hari ini Negara Islam Irak, dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, mulai putaran baru untuk mendapatkan kembali kontrol atas wilayah penduduk Sunni yang dikuasai oleh pemerintah agen Rafidhah di masa lalu, dengan bantuan dan pengkhianatan dari beberapa orang yang dianggap Sunni dari Gerakan Kebangkitan, bersama dengan mereka yang berpartisipasi dalam lelucon dari proses politik.

Adapun Mujahidin di bawah pimpinan Taliban di Pakistan, mereka mengarahkan serangan demi serangan dengan melancarkan serangan fantastis pada pusat dan markas besar militer Pakistan dan melaksanakan operasi yang membunuh pemimpin dan prajurit dari pasukan Pakistan dan intelijen mereka dan kacung murtad di seluruh negeri. Segala puji bagi Allah, mereka juga memurnikan Waziristan dari kebobrokan pasukan Pakistan murtad dan pasukan suku mereka melalui pelaksanaan operasi yang diberkahi, memenggal kepala dari pasukan Gerakan Kebangkitan dan para agen serta mata-mata dan memotong leher para pemimpin terkemuka dan para pemimpin suku lokal yang diangkat oleh tentara Pakistan dan pasukan Tentara Salib Amerika untuk memerangi Jihad dan Mujahidin.

Adapun para mujahidin di Jazirah Arab, mereka mampu dengan karunia Allah dan rahmat-Nya untuk menahan agresi Amerika dan mengalahkan tentara pengkhianat Yaman yang memerangi Mujahidin untuk kepentingan Amerika dan yang membunuh anak-anak dan wanita dan menghancurkan masjid untuk menenangkan Amerika bersama dengan keluarga Saud. Mujahidin telah menangkap sejumlah besar pasukan Yaman, sebagian besar dari mereka dibebaskan setelah mereka bertobat dari kemusyrikan dan bertobat dari memerangi Islam dan berjanji untuk tidak bekerja dengan tentara murtad dan pemerintah pengkhianat lagi. Dan Mujahidin telah melaksanakan beberapa serangan fantastis Jihad dan operasi syahid melawan Tentara Salib dan antek-antek murtad mereka dari kalangan pasukan Yaman dan yang dipimpin milisi Houthi. Segala puji bagi Allah, dengan banyaknya kematian dari mereka. Dan hari ini, Mujahidin sedang mempersiapkan diri dan mengatur barisan mereka untuk pertempuran jangka panjang dan untuk mengelabui tentara murtad Yaman untuk pergi ke daerah di mana Mujahidin ingin memerangi mereka dan mengalahkan mereka dengan buruk, tanpa tentara dan tuan mereka memiliki kemampuan untuk meluncurkan serangan udara yang bisa menimbulkan kerugian besar pada masyarakat Muslim dan juga properti mereka, dan untuk mengambil pertempuran sepenuhnya dari wilayah Abyan dan Waqar dan daerah-daerah lainnya hingga ibukota Sana'a dan Aden sehingga mengeksekusi operasi Jihad di kisaran seluas mungkin dan untuk mengarahkan serangan mematikan terhadap musuh-musuh Islam, dengan izin Allah.

Adapun para mujahidin di Palestina dan di Baitul Maqdis, segala puji bagi Allah dan dengan karunia-Nya, mereka telah menembus garis batas keamanan dan militer yang dikenakan oleh orang-orang Yahudi dan pemerintah Hamas dan Fatah dan negara-negara Arab tetangga yang melindungi perbatasan Israel dari serangan Mujahidin. Mereka telah mampu mengarahkan beberapa serangan terhadap Israel dan kepentingan-kepentingannya di daerah tersebut. Mereka juga mampu, dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, untuk membentuk Dewan Syura Mujahidin di Baitul Maqdis, yang akan, dengan izin Allah, menjadi basis membahayakan bagi musuh-musuh Allah, Yahudi dan Zionis, dan melancarkan pukulan menyakitkan ke dalam (kekuatan) Israel.

Adapun Mujahidin Islam Maghriby, dengan rahmat Allah dan kekuatan-Nya, kekuasaan dan pengaruh mereka meningkat dari hari ke hari, dan wilayah Jihad mereka telah berkembang dari Aljazair, Mauritania dan melewati Nigeria dan Mali, meliputi semua Afrika Utara dan negara Sub-Sahara. Dan Mujahidin, di bawah pimpinan Amir Abu Musab Abdul Wadood, semoga Allah melindunginya, telah mampu membuat semua rencana dan upaya militer bersama Perancis dan Mauritania bersama dengan Nigeria dan Aljazair gagal, yang semuanya telah mencoba untuk menghancurkan mujahidin dan membatasi pengaruh Mujahidin yang berkembang dari hari ke hari.

Dan Mujahidin, dengan rahmat Allah dan karunia-Nya, telah berhasil, bersama dengan saudara-saudara Mujahidin mereka dari kelompok Ansar Al-Din, dalam membangun "Imarah Islam Azawad," atas wilayah seluas lebih dari dua pertiga bagian utara Mali. Jadi di sini ada Imarah Islam baru, menerapkan hukum Allah di atas bumi, dan menghancurkan bangunan dan kuil-kuil pagan yang menyembah sesuatu selain Allah, dan memerintah rakyat dengan Syariah Islam. Jadi Mujahidin Imarah Islam yang baru lahir dan Mujahidin dari Organisasi Al-Qaeda di Islami Maghrby hari-hari ini sedang mempersiapkan peralatan dan mempersiapkan diri baik secara materi maupun secara militer untuk pertempuran penting melawan Tentara Salib dan antek-antek mereka dari bangsa-bangsa di wilayah ini , serta Afrika Barat, mereka membuat rencana yang gagal untuk melawan Mujahidin dan gagal dalam agresi mereka melawan Imarah Islam yang baru.

Adapun Somalia, Mujahidin di bawah pimpinan Amir Mukhtar Abu Al-Zubair, semoga Allah melindunginya, telah mampu dengan karunia Allah dan rahmat-Nya untuk meningkatkan efisiensi operasi Jihadi dan untuk menghilangkan musuh Tentara Salib dan antek-antek murtad mereka dari inisiatif dan tekad untuk melanjutkan perjuangan, setelah menipu mereka ke dalam perangkap kekalahan melalui penarikan taktis dari posisi defensif di Mogadishu dan menguras kemampuan musuh dengan mengeksekusi serangan yang berkah dan operasi tanpa pembatasan atas penjajah AMISOM dan agen pemerintah serta pasukan yang murtad, sehingga menembus ke dalam pangkalan militer mereka dan markas pemerintah. Kekuatan dan pengaruh Mujahidin terus meningkat dari hari ke hari setelah ikrar kesetiaan yang dilakukan satu demi satu suku kepada Amir Gerakan Mujahidin al-Shabab, Mukhtar Abu al-Zubair, semoga Allah melindunginya, untuk mendengar dan taat. Mujahidin juga sukses dengan ridha Allah untuk mematahkan barisan belakang musuh dengan pertempuran di wilayah dari penyerang dengan menjalankan sejumlah operasi yang diberkahi di negara mereka sendiri.

Adapun Imarah Islam Kaukasus, kecepatan operasi Jihad telah meningkat setelah Mujahidin berhasil dalam menjaga kelangsungan operasi dan memetik buah kemenangan mereka dalam Jihad dan menyatukan barisan mereka di bawah pimpinan Amir Mujahidin Kaukasus, Doka Umarov Abu Utsman , semoga Allah melindunginya. Mujahidin mampu menyabot semua rencana dan jebakan dari Amerika dan Rusia dan Barat untuk mendorong laju operasi di antara Mujahidin, dan ini terjadi dengan memadamkan api fitnah yang pecah hampir setahun yang lalu antara mujahidin karena kebohongan dan rumor yang menyebar dan disebarkan oleh media musuh sampai hari ini. Media musuh telah bermain dengan nama-nama beberapa mujahidin yang tidak menghadiri dewan untuk memperbaharui janji setia kepada Amir dari Mujahidin Doku , semoga Allah melindunginya. Dan Fitnah ini dihancurkan dengan karunia Allah dan kekuatan-Nya, dan kemudian oleh keterampilan dari Amir Mujahidin tanpa kerugian atau pertumpahan darah dengan mengacu pada Al Qur'an dan Sunnah dan menyelesaikan masalah perbedaan di antara mereka. Dan semua Mujahidin berpegang pada aturan Allah dan Rasul-Nya, dan semua Amir Jihad di wilayah Kaukasus memperbaharui janji setia mereka kepada Amir Mujahidin Doka Umarov Abu Utsman, semoga Allah melindunginya, untuk mendengar dan taat, setelah mereka menolak semua tawaran dan godaan keuangan serta tawaran dukungan untuk tujuan kepentingan mereka oleh Barat dan Amerika.

Rangkaian keberhasilan datang satu demi satu dari fron Jihad lainnya seperti Turkistan Timur dan Suriah yang membara... dan fron Jihad meluas dan berbagai operasi Jihad yang meningkat di seluruh dunia hari demi hari, dan Mujahidin dengan karunia Allah dan ijin-Nya bertambah jumlahnya setiap hari di semua bangsa dan ras dan bahasa di hampir semua fron Jihad. Mereka menerima nafkah dan kebutuhan pokok mereka terpenuhi, meskipun belenggu/rintangan ditempatkan di berbagai bidang untuk menghentikan gelombang Jihad dan pembiayaan Mujahidin, dan meskipun pertempuran keji terhadap dienul Islam, dan meskipun kebencian besar terhadap Islam di semua aspek dan melalui berbagai cara dan metode dan konspirasi.

Untuk kabar gembira dan kemenangan menunjukkan peningkatan kekalahan dari para penyembah Salib dan orang musyrik dan mereka yang berada bersama mereka dari para pengkhianat di antara orang kita sendiri, peningkatan setiap inci. Dan di sini adalah Amerika, yang menyebut dirinya kekuatan terbesar dalam sejarah kemanusiaan, terhuyung-huyung di bawah pukulan serangan dari mujahidin, dan sedang dirundung kegagalan dan kerugian di mana-mana, dan segala puji serta kekuatan milik Allah.

Dan untuk kemenangan terbesar yang akan dicapai oleh Mujahidin, adalah penyatuan kelompok mereka, hati, upaya, dan kata, serta bersatunya tujuan yaitu untuk mendirikan kekhalifahan Islam, dan membuat kesatuan langkah dalam satu jalan menuju kepentingan Islam dan umat Islam. Dan mereka berdiri dalam satu baris dalam kancah Jihad, dari perbatasan Cina dengan Semenanjung Arab hingga ke Ujung Afrika sampai Islami Maghriby sebagai sebuah bangunan yang solid untuk menghadapi musuh-musuh Allah, mendukung satu sama lain sehingga agama hanyalah bagi Allah. Kemenangan ini adalah kemenangan bersejarah terbesar yang harus dicapai oleh Mujahidin di abad ini, sungguh, sejak jatuhnya kekhalifahan Islam lebih dari satu abad yang lalu.

Untuk kesatuan tujuan, kesadaran, dan barisan serta kesatuan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan untuk Islam dan penderitaan kaum muslimin dan empati dan partisipasi yang bersifat dukungan materi dalam mengurangi penderitaan mereka dan mendukung mereka, dan kesatuan hubungan, perjanjian, dan aliansi baik yang nampak maupun yang tersembunyi di antara Mujahidin, adalah aplikasi praktis dari keyakinan Al-Walaa wal Baraa.

Dan keyakinan dari Tauhid adalah salah satu yang telah menggabungkan Mujahidin dan menciptakan perasaan persaudaraan di antara mereka dan membuat mereka sebagai satu tubuh dan satu tangan dan satu hati dan satu kesatuan, sehingga musuh salah satu dari mereka adalah musuh dari mereka semua dan teman salah satu dari mereka adalah teman dari mereka semua. Dan tidak satupun dari mereka akan menyerahkan sesuatu dari manhaj Islam atau dari kepentingan umum dari semua mujahidin dan umat Islam demi keuntungan pribadi mereka.

Kesatuan ini datang untuk melindungi buah dari Jihad dan menutup pintu sebelum musuh-musuh umat dan agen mereka mencoba untuk mendapatkan kepentingan pribadi mereka dengan mengorbankan Jihad dan umat Islam, dan dari mereka yang memperdagangkan kemenangan mujahidin dan mencuri hasil kerja mereka untuk mencapai tujuan mereka sendiri dan memperoleh kepemimpinan dan pengaruh dan reruntuhan dunia yang fana ini. Dan kesatuan ini akan membuka jalan menuju Khilafah Islam tanpa membuat upaya yang sia-sia atau membiarkan kemenangan mereka dicuri.

Janji setia yang telah diberikan kepada Amir Mujahidin Syekh Ayman Al-Zawahiri, semoga Allah melindunginya, oleh Mujahidin di Somalia, Jazirah Arab, dan Islam Maghrby, adalah awal dari kesatuan Jihad dan janji untuk menjunjung tinggi keyakinan Al-Walaa wal Baraa-dan tidak melakukan pelanggaran, ini manhaj penting dalam segala kondisi atau keadaan.

Kami mengucapkan selamat kepada Amir Mujahidin Syekh Ayman Al-Zawahiri dan Amir Mukminin Imarah Islam Afghanistan Mullah Omar, semoga Allah melindunginya, dan Amir dari orang-orang mukmin dari Negara Islam Irak, Abu Bakar Al-Husseini Al-Quraisy, semoga Allah melindunginya, dan Amir Mujahidin Imarah Islam dari Kaukasus, Amir Doka Umarov Abu Utsman, semoga Allah melindunginya, dan Amir Mujahidin di Semenanjung Arab, Syekh Abu Basir Nasir Al-Wuhayshi, semoga Allah melindunginya, dan Amir Mujahidin di Somalia, Syekh Mukhtar Abdur-Rahman Abu Zubair, semoga Allah melindunginya, dan Amir dari Organisasi Al-Qaeda di negeri Islam Maghriby, Syekh Abu Musab Abdul Wadood, semoga Allah melindunginya, dan Amir Tehrik-i-Taliban Pakistan Mullah Hakimullah Mehsood, semoga Allah melindunginya, dan semua mujahidin yang mematuhi keyakinan Al-Walaa wal Baraa di seluruh penjuru dunia.

Kami mengatakan kepada mereka, semoga Allah membalas Anda semua dengan baik, karena Anda semua adalah jantung kebangkitan umat dan faktor langsung dalam menyelamatkan dari mana datangnya kebangkitan itu. Anda semua, setelah Allah, adalah alasan untuk pemulihan dan kebangkitan umat yang hilang setelah jatuhnya kekhalifahan Islam yang menyebabkan umat menjadi lemah, tersebar, dan hilang dari agama dan dari mencapai kepentingan dunianya. Ummat kehilangan upaya dan tujuan, kekayaan mereka dijarah, tanpa sarana, dan buta terhadap fakta. Anda semua adalah orang-orang yang, dengan wangi darah Anda, menyiram pohon kehidupan umat Islam, yang di bawah naungannya umat Islam menikmati perlindungan Syariah Islam.

Oleh karena itu, kita memberkati kesatuan umat Islam. Kami mengatakan bahwa kesatuan ini didasarkan pada dasar yang kuat dari dienul Islam yang sedang diperangi oleh Amerika dan musuh-musuh Islam hari ini. Mereka mencoba melalui semua metode untuk membelah kesatuan ini melalui ancaman dan godaan keuangan dan posisi pemerintahan dan media promosi palsu dan menciptakan Fitnah antara Mujahidin di seluruh dunia, karena orang-orang kafir tahu dengan baik bahwa kesatuan ini dibangun di atas keyakinan Al-Walaa wal -Baraa, dan mereka tahu akan seperti apa hasilnya.

Kesatuan ini berarti bahwa Mujahidin berada dalam perjanjian bahwa mereka tidak akan berurusan dengan musuh-musuh Islam dengan cara yang khusus, satu per satu, dan tidak akan terlibat dalam hubungan individu dengan mereka. Sebaliknya, mereka akan berurusan dengan mereka (musuh-musuh Islam tersebut) dengan satu tangan dan satu posisi dan satu jalan serta satu hubungan. Dan mereka menolak setiap konstitusi atau rezim selain Syariah Islam, dan mereka tidak percaya pada demokrasi dan hukum duniawi sama sekali. Tidak pula mereka diatur oleh legitimasi internasional. Mereka juga tidak menerima hukum kafir dari PBB dan perjanjiannya. Mereka juga tidak mengadopsi strategi menyerah dan tunduk kepada musuh-musuh Allah. Mereka juga tidak melaksanakan aturan politeisme dengan membuat dewan legislatif atau berpartisipasi dalam parlemen politeistik. Mereka juga tidak menggunakan metode yang menenangkan Barat dan kafir. Mereka juga tidak akan berdamai dan ramah terhadap orang-orang kafir atau antek-antek murtad mereka. Mereka juga tidak mencari kemenangan dari musuh-musuh Allah baik dalam divisi maupun bagian serakan dari mereka.

Mereka juga tidak menawarkan tangan persahabatan kepada salah satu musuh Islam, yang tangan mereka berlumuran darah kaum muslimin, tidak peduli apa hadiah dan godaan mereka, mungkin mereka menawarkan untuk konsesi pada prinsip-prinsip aqidah Islam dan perkara atau urusan kaum Muslimin. Mereka juga tidak menerima apa pun selain hidup di bawah perlindungan dan kekuasaan dari Syariah Islam. Mereka hanya mengambil jalan pendek, yakni jalur Jihad untuk mengembalikan martabat umat Islam dan kekuatan mereka serta menghilangkan satu demi satu rintangan di jalan bangkitnya Khilafah Islam yang akan datang (dari samudra ke samudra)-dengan izin Allah.

Wahai kaum Muslimin ! Ini adalah keyakinan Al-Walaa wal Baraa-dan Tauhid, sehingga semua yang mengambil jalur di mana mereka tidak mematuhi manhaj Al-Walaa wal Baraa-akan tersesat dan tergoda untuk menyimpang dari jalan yang lurus yang diberlakukan oleh Allah untuk diikuti oleh semua kaum Muslimin untuk kemenangan dan kesuksesan di dunia dan akhirat. Allah swt berfirman ;

“Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang lurus. Maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertakwa.” (Q.S Al An’am: 153)

Ini adalah jalan yang sama yang kita minta dari Allah Yang Mahasuci dan Maha Agung untuk dibimbing pada setiap kali kita berdoa:

“Tunjukilah kami jalan yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya,bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Q.S Al Fatihah: 6-7)

Umat Islam harus sesuai dengan keyakinan Al-Walaa wal Baraa, dimana tak seorang pun bisa mengambil kecuali jalan lurus yang merupakan jaminan keberhasilan dan kemenangan dalam kehidupan ini dan akhirat.

Mujahidin, dengan rahmat Allah dan karunia-Nya, telah mengambil jalan yang lurus, menyatukan barisan mereka dan berpegang pada manhaj Al Walaa wal Baraa. Di sini mereka memberikan semua usaha mereka untuk menciptakan landasan dasar hirarki umat Islam dan kesatuan umat Islam atas dasar aqidah Tauhid, dan membangun hubungan antara kaum Muslimin dengan jalur dari budaya Islam dan memboikot budaya jahiliyah serta merobek/menghancurkan penawaran dari Sykes-Picot yang telah mencabik-cabik tubuh umat, dan memperbaiki apa yang dihancurkan oleh pertempuran Tentara Salib di negara-negara Islam sejak runtuhnya Khilafah Islam, yang menyebabkan tersebarnya fitnah terhadap manhaj Islam yang murni dan Mujahidin,serta(dengan tersebarnya fitnah) hidup kembali omong kosong kebodohan, dan menyebarkan kerusakan dan pornografi, dan menjauhkan para ulama saleh dari arah yang terpusat dan otoritas serta kepemimpinan, dan invasi intelektual melalui pendidikan, budaya, dan media yang membawa paham Orientalis untuk memuliakan nilai-nilai Barat dan untuk merendahkan nilai-nilai Islam.

Para pemimpin Mujahidin, dengan rahmat Allah dan karunia-Nya, disamping mereka berjihad, mereka terus memenuhi tanggung jawab Dakwah Islam dan membimbing umat untuk kebaikan dan kesucian dan menunjukkan posisi Syariah untuk setiap kejadian. Mujahidin mampu-jika hanya untuk waktu terbatas- dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, di Afghanistan, Pakistan, Irak, Semenanjung Arab, Islami Maghriby , Somalia, dan Kaukasus, untuk membuat orang merasakan rasa manis dari Khilafah Islam dengan memerintah orang dengan Syariah Allah dan mendirikan Imarah Islam di daerah yang mereka kuasai yang menawarkan model yang baik untuk tatanan Islam murni.

Upaya dari Mujahidin yang mereka laksanakan adalah dengan mereformasi umat Islam dan mengembalikannya kepada kemuliaan dan kebenaran, di samping itu para mujahidin juga menerapkan upaya di bidang media untuk mematahkan blokade media yang dilakukan oleh musuh-musuh dien ini, juga mencegah kampanye kotor dan mengungkapkan trik-trik musuh, kebohongan mereka, akal bulus mereka serta kemenangan imajiner mereka. Mereka mengungkapkan realitas Tentara Salib dan orang-orang Yahudi dan antek-antek murtad mereka dan realitas moral mereka, prinsip, dan nasib mengerikan. Mereka telah membebaskan umat Islam dari pemikir sesat dan para pendukung bagi Barat dan metode palsu serta meningkatkan kesadaran budaya dari umat Islam dan mendidik kaum Muslimin dengan metode Jihadi dan manhaj Islam. Penerbitan video dan audio yang tak terhitung jumlahnya, majalah Jihad, penelitian Syariah, artikel analisis, dan aturan Islam. Dan jangan lupa di sini ada peran situs Jihad, jaringan, dan forum di bidang Dakwah, transmisi, kesadaran umat, dan pengiriman (pesan) suara para mujahidin untuk kaum Muslimin.

Perjalanan Media jihad yang dimulai dari Pusat Studi dan situs web Al-Nidaa kini, dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, datang untuk menjadi institusi media jihad yang menerjemahkan dan menerbitkan pemikiran jihad dan berita dari medan Jihad dan merilis berita dari Mujahidin dalam sejumlah bahasa dari negara-negara Islam dan dunia Eropa. Media Jihad berhasil, meskipun kurangnya kemampuan dan metode untuk mengalahkan musuh Zionis-Salibis Amerika dan sekutunya dan antek-antek yang digunakan dalam perang media ini, semua metode yang datang ke pikiran mereka dan semua yang telah dicapai oleh teknologi Tentara Salib, termasuk studio Hollywood, pusat penelitian, lembaga kebudayaan, dan ribuan channel dan siaran media dan jaringan periklanan. Dan musuh mengakui kekalahan mereka dan keunggulan media Jihadi atas tipu daya mereka dan sihir media dalam pertempuran dan perang untuk memenangkan hati dan pikiran, dan pujian milik Allah.

Jadi, wahai kaum Muslimin: kabar bahagia demi kabar bahagia telah datang, segala puji bagi Allah, dari medan-medan dunia Islam, dan Mujahidin menang hari demi hari. Kepala orang kafir, Amerika dan sekutunya hanya memiliki sedikit waktu sampai mereka lari dari tanah kaum muslimin, terhina, dengan izin Allah.

Sebagai kesimpulan, kami menyerukan kepada umat Islam di bulan suci Ramadhan ... bulan pengorbanan dan kemurahan hati dan menyerah pada jalan Allah, untuk memecahkan semua belenggu dan menghapus semua hambatan yang ditetapkan oleh musuh-musuh Allah dan antek-antek mereka dari para penguasa yang tidak adil untuk mengisolasi anda dari mujahidin dan mencegah Anda dari membantu Mujahidin dengan diri dan uang anda.

Jadi majulah dan lepas belenggu anda untuk meninggikan kalimah Allah dan berdiri bersama Mujahidin. Hubungkan tangan anda dengan tangan mujahidin dan dukung mereka dengan semua yang anda bisa. Jika anda tidak bisa melakukan ini, maka paling tidak yang dapat anda lakukan adalah mendukung mereka dengan doa dan berdoa untuk melawan musuh mereka, dan memboikot semua yang memerangi Jihad dan Mujahidin dan yang berdiri sebagai penghalang antara anda dan mereka.

Ambillah jalan Jihad, dan jangan lupa saudara-saudara anda di penjara Tentara Salib dan Zionis dan antek-anteknya dari penguasa yang menindas, penguasa dzalim. Bertiaraplah menunggu Tentara Salib dan Zionis untuk menangkap mereka kapanpun anda bisa, juga untuk melepaskan kaum Muslimin dan Muslimah yang dipenjara. Bangkitlah untuk mendukung saudara-saudara anda yang tertindas, kaum Muslimin di Arakan dan Suriah dan tanah-tanah Islam lain yang terjajah serta mereka yang membutuhkan makanan dan obat-obatan dan tempat berlindung. Berupayalah untuk berjihad dan berbuatlah untuk Mujahidin, sehingga Allah akan memberikan pahala yang berlipat ganda di bulan yang diberkahi ini.

Ya Allah, dukunglah Jihad dan Mujahidin dan lindungi mereka dari semua bahaya. Ya Allah, tepatkanlah bidikan mereka dan mantapkanlah kedudukan mereka.
Ya Allah, Pertautkanlah hati mereka satu sama lain. Ya Allah terimalah syahid mereka.
Ya Allah, Sembuhkanlah mereka yang terluka dan penyakit kaum muslimin.
Ya Allah, Bantulah mereka yang tertindas di antara kaum Mu’minin, bebaskan tawanan kaum Muslimin di manapun mereka berada. Berikanlah kebebasan kepada mereka dan keluarkanlah dari segala kesulitan dan selamatkanlah mereka dari ujian.
Ya Allah,Lindungilah apa yang ada dalam genggaman mereka dan lindungi dari arah belakang mereka dan dari kiri dan kanan mereka. Lindungi dari arah atas mereka dan lindungilah mereka dengan kebesaran-Mu dari diserang dari bawah.
Ya Allah, Curahkanlah rahmat atas mereka dan janganlah Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang menindas mereka.
Ya Allah, siapa pun yang ingin menyakiti Islam dan kaum Muslimin, buatlah dia menderita/terjajah dengan dirinya sendiri dan jadikanlah kejahatannya menjadi bumerang atas dirinya dan buatlah makarnya menghancurkan dirinya, Ya Allah Penguasa langit.
Ya Allah, Jadikan diri kami seperti mereka yang mendukung dien-Mu dan tidak seperti mereka yang merendahkan Jihad dan Mujahidin.
Ya Allah, Angkatlah kehinaan dan aib umat dan buatlah memiliki pakaian kehormatan dan martabat.
Ya Allah, Buatlah tiran dzalim itu binasa dan siksalah mereka melalui tangan Mujahidin.
Ya Allah, Terimalah puasa kami dan kebangkitan kami dan ibadah kami.
Ya Allah, Engkau Maha Pengampun dan mencintai pengampunan, maka ampunilah kami.
Ya Allah, Buatlah tahun ini menjadi tahun kami dan jadikanlah tahun kemenangan dan penaklukan.
Ya Allah, Berilah kami kekuatan dan kemenangan.
Ya Allah, Lindungilah kaum Muslimin di manapun mereka berada. Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam.

(Daulah Khilafah Islamiyyah/al-mustaqbal.org)
 

No comments:

Post a Comment