Monday, September 2, 2013

Kami Jihadis Kalian Teroris



Kami Jihadis Kalian Teroris. Demikian judul buku yang ditulis oleh Ustadz Rois Abu Syaukat, Mujahid terpidana mati bom kedubes Australia, 9 September 2004. Pada sub judul buku setebal 148 halaman ini ditulis ‘Membantah Tuduhan Musuh-Musuh Islam’, dengan icon gabungan bendera AS dan Israel.

Buku yang diberi kata pengantar oleh Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dan Ustadz AmanAbdurrahmahman ini diterbitkan oleh Pustaka Shoutul Haqq, yang dalam pengantar penerbit memandang perlu buku ini untuk diterbitkan karene relevan dengan problematika umat, mengingat gencarnya program deradikalisasi-sejatinya adalah deislamisasi-yang diasong oleh para musuh Islam. Minimal buku ini menjadi penyeimbang dan penawar terhadap berbagai racun opini dan klaim sepihak oleh para musuh Islam yang kerap mengidentikkan amaliah jihad fisabilillah dengan pidana terorisme.

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir memberikan kata pengantar dalam buku ini setebal 7 halaman dengan judul Membongkar kedok Amerika, Teroris Sejati. Menurut Ustadz Abu, masalah pengertian teroris kekafiran dan siapa sebenarnya teroris biadab dan apa yang mesti dilakukan oleh umat Islam dan para ulama dalam menghadapi kenyataan ini adalah telah dibahas dalam buku ini berdasarkan dalil-dalil yang jelas yang kesimpulannya bahwa ulama wajib mengobarkan semangat jihad umat Islam untuk menghadapi serangan teroris biadab ini.

Sementara itu, Ustadz Aman memberikan judul untuk kata pengantarnya di buku ini dengan ‘Menelanjangi AS, Teroris Berkedok Polisi Dunia.” Dengan tegas Ustadz Aman menjelaskan bahwa buku ini menjelaskan siapa sebenarnya terorisitu, dengan disertai fakta-fakta yang diketahui umum.

Disamping juga membahas tentang kekafiran orang yang membantu orang-orang kafir dalam memerangi kaum Muslimin, juga membahas secara singkat tentang jihad, hukumnya zaman sekarang, juga syarat-syaratnya.

Ustadz Aman mengakhiri kata pengantarnya dengan mengatakan semoga buku yang ditulis Al-Akh Rois Abu Syaukat ini membuka mata masyarakat tentang siapa sebenarnya teroris itu.

Buku dahsyat ini dilengkapi di bagian akhir tentang riwayat singkat penulis, Ustadz Rois, Mujahid kelahiran tahun 1976 yang dituduh perencana pemboman di Kedutaan Besar Australia pada 9 September 2004. Allahu Akbar!

Judul Buku : Kami Jihadis Kalian Teroris

Penulis : Ustadz Rois Abu Syaukat

Jumlah Halaman : 148

Penerbit : Pustaka Shoutul Haqq

Harga : Rp. 30.000

Pemesanan via sms ke : 0857 18 300 445


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment