Saturday, November 30, 2013

Wartawan dibunuh Selepas Membongkar Skandal Minyak Masak kitar semula



Dicatat oleh ustazcyber di 5:40:00 PG

Beijing  Li Xiang (30) seorang wartawan mati terbunuh setelah bongkar skandal pengolahan minyak masak kitar semula, ditubuhnya ditemukan lebih dari 10 tusukan pisau, kematiannya tragis. Ia dibunuh saat berjalan menuju rumahnya 19 September silam.
Empat hari sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, ia mengungkap mengunjungi fasiliti penggolahan minyak yang dicurigai dari olahan sisa buangan.
Bagi masyarakat Cina, Li Xiang berjasa dalam upayanya memberikan pencerahan kepada masyarakat dan
memberikan kontribusi kepada lebih dari satu milion warga Cina. Ia berusaha agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dan keamanan pangan. Namun penguasa bisnes minyak tak menghendaki kecurangan dan bisnes kotornya dibongkar oleh wartawan yang bekerja di Henan Luoyang Televisyen.
Di yakini minyak masak buangan diperoleh dari sampah atau limbah restoran dan sumber lainya yang di peroleh dari saluran pembuangan air baik dari toilet maupun dapur restoran yang kemudian di kitar semula dan dijual kembali ke pasar.
Para ahli dari forum Dosen Farmasi Umum mengatakan bahwa minyak goreng hasil olahan limbah sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kanser ganas.
VOI.com
Tips membedakannya Limbah Minyak Goreng :
"Ambil minyak goreng di rumah dan masukan ke dalam kulkas selama 2 jam, jika ada busa putih, itu artinya Minyak Goreng tersebut adalah minyak goreng hasil Limbah".
Seorang Dokter Cina mengatakan, cara termudah untuk mendeteksi apakah itu adalah Minyak Goreng Limbah atau bukan :
"Waktu menumis sayur taruh sedikit bawang putih, bawang putih sangat sensitif terhadap Aflatoksin dan Karsinogenik (penyebab kanker), kalau bawang putih berubah menjadi merah itu artinya minyak yang dipakai adalah minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik (penyebab kanker). Jika minyak yang baik, bawang putih yang sudah ditumis warnanya akan putih.
Waspada, peran bunda dalam memilih makanan yang sehat dan halal karena tipu daya kapitalis dan orientalis terus merusak tubuh manusia, baik air mineral beracun, makanan dari gelatin babi, jagung beracun hingga pasta gigi berbahaya dari fluoride dan zat lainnya. [CH/ahmad/voa-islam.com]
- See more at: http://www.voa-islam.com/read/world-world/2013/11/29/27846/reporter-terbunuh-pasca-bongkar-minyak-goreng-limbah-restoran/#sthash.SXcskP4c.dpuf
Tips membedakannya Limbah Minyak Goreng :"Ambil minyak goreng di rumah dan masukan ke dalam kulkas selama 2 jam, jika ada busa putih, itu ertinya Minyak Goreng tersebut adalah minyak goreng hasil Limbah".
Seorang Doktor Cina mengatakan, cara termudah untuk mengesan apakah itu adalah Minyak Goreng Limbah atau bukan :
"Waktu menumis sayur taruh sedikit bawang putih, bawang putih sangat sensitif terhadap Aflatoksin dan Karsinogenik (penyebab kanser), kalau bawang putih berubah menjadi merah itu artinya minyak yang dipakai adalah minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik (penyebab kanser). Jika minyak yang baik, bawang putih yang sudah ditumis warnanya akan putih.
Waspada, peran bunda dalam memilih makanan yang sehat dan halal karena tipu daya kapitalis dan orientalis terus merusak tubuh manusia, baik air mineral beracun, makanan dari gelatin babi, jagung beracun hingga ubat gigi berbahaya dari fluoride dan bahan lainnya. [CH/ahmad/voa-islam.com]

No comments:

Post a Comment