Friday, July 20, 2012

Bejat, Milisi Syiah Hizbullah dan Tentara Mahdi Memperkosa Wanita Suriah




Kelompok asosiasi hak asasi manusia menuduh milisi yang berafiliasi dengan geilyawan Syiah Libanon Hizbullah dan Tentara Mahdi yang didukung oleh Irak dan Iran, melakukan pemerkosaan terhadap perempuan Suriah di Aleppo.

Asosiasi hak-hak manusia lewat salah satu aktivisnya Abdul Majid al-Halabi, menyatakan bahwa perempuan Suriah di Aleppo telah diperkosa oleh anggota dari kelompok Hizbullah dan Tentara Mahdi.

"Dalam satu insiden komandan milisi telah memaksa seorang istri warga Aleppo dan memperkosanya di depan suami dan anak-anaknya," ujar Halabi.

Menambahkan bahwa banyak anak perempuan di Suriah yang usianya belum melebihi 18 tahun telah diperkosa oleh milisi Hizbullah dan tentara Mahdi dan beberapa dari mereka menjadi hamil.

Tidak sekedar memperkosa, Halabi dengan Asosiasi HAM nya mengatakan milisi gerilyawan Hizbullah dan Tentara Mahdi memaksa para perempuan Suriah untuk berkata "Tidak AdaTuhan selain Bashar" dan "Kematian bagi orang Arab dan Hidup Iran." [fq/imo/erm].



SUMBER : http://www.syiahindonesia.com/index.php/akhbar-syiah/syiah-libanon/749-bejat-milisi-syiah-hizbullah-dan-tentara-mahdi-memperkosa-wanita-suriah

No comments:

Post a Comment