Wednesday, October 31, 2012

Mayoritas Rakyat AS Mempercayai Iblis Obama Adalah Yahudi


Mayoritas Rakyat AS Mempercayai Iblis Obama Adalah Yahudi
=========================================

Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net

WASHINGTON – Perbincangan tentang agama yang dianut oleh presiden AS Barack obama menjadi perdebatan rakyat AS. Banyak dari mereka tidak yakin bahwa iblis Obama adalah seorang Kristen.

Dalam sebuah poling terbaru menyebutkan, kini lebih banyak warga AS yang mempercayai bahwa Obama adalah seorang Yahudi, dibandingkan yang mempercayai bahwa Obama menganut agama Islam. Demikian diberitakan Associated Press, Senin (29/10/2012).

18 persen dari warga AS yakin bahwa Obama adalah Yahudi, Jumlah ini jauh lebih tinggi dari mereka yang meyakini bahwa Obama adalah Muslim.

Meskipun Obama berulangkali menyebutkan dirinya adalah penganut Kristen, hanya 33 persen dari warga AS yang justru mengakuinya. Ironisnya, sekitar 35 persen warga AS lainnya tidak yakin atau tidak mengetahui agama dari Obama.

Dari 1.071 responden yang memberikan suaranya. Mereka ditanya, "apakah mereka tahu tentang agama dari Presiden Obama?".

Iblis Obama mendapatkan dana kampanye dari kalangan bangsawan Yahudi, saat mencalonkan diri sebagai presiden AS yang ke 44.

Tidak heran memang apabila mayoritas masyarakat AS mengatakan iblis Obama seorang yahudi. Karena terdapat video yang tersebar di Youtube, Iblis Obama sedang beribadah ala yahudi.


Sumber : diolah dari okezone

Sumber : http://www.al-mustaqbal.net/the-enemies-of-islam/item/1331-mayoritas-rakyat-as-mempercayai-iblis-obama-adalah-yahudi

No comments:

Post a Comment