Saturday, February 2, 2013

DEKLARASI JIHAD MELAWAN PEMERINTAH SYIAH IRAN OLEH MUJAHIDIN HARAKAT ANSAR IRAN




IRAN (KabarDuniaIslam) - Alhamdulillah, Media Al Farooq telah merilis video pertama rilisan mereka, yang berjudul Deklarasi Jihad Melawan Pemerintah Syiah Iran - [Jihad akan terus berlangsung hingga Hari Kiamat]. Dalam Video rilisan pertama mereka ini disampaikan oleh Mujahid Abu Hafs al-Balushi.

Al Farooq adalah sayap media dari Mujahidin Harakat Ansar Iran. Dalam Rilisan pertama mereka ini, Harakat Ansar Iran memberikan waktu 2 bulan pada mereka yang menjadi sekutu Syiah Iran untuk bertobat dan jika tidak bertobat maka mereka akan menjadi target dari Mujahidin, Allahu Akbar..!

Berikut pernyataan mereka di Video:


"Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar. Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdo`a: “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!”. (QS. An-Nisaa:74-75)

Bissmillahirrahmanirrahim

Segala puji hanya bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi termulia Muhammad bin Abdullah, para sahabat dan seluruh kaum muslimin yang senantiasa berpegang teguh pada sunnah Beliau sampai hari Kiamat.

Ini adalah pesan dari Harakat Anshar Iran, untuk mereka yang menyalahkan kami atas serangan terhadap pemerintah Iran yang ilegal dan tidak sah secara Syar'i

Banyak yang mencemooh kami, mereka mengatakan "Kalian tidak memiliki kekuatan untuk melawan mereka (Iran)," dan "Mengapa kalian menyerang mereka? Ketika banyak cara dapat dilakukan tanpa menggunakan senjata? Seperti jalur politik.

Kami ungkapkan pertanyaan tersebut pada kalian, "Apakah ada politisi baluchi yang masih hidup, atau yang benar-benar bebas di Baluchistan?"

Siapa yang menghancurkan masjid-masjid ahlu sunnah? Siapa yang membunuh ulama ahlu sunnah di Iran? Siapa yang menyebarkan fitnah di Iraq, Pakistan, Suriah, Libanon, Semenanjung Arab, dan di banyak negara?

Siapa yang memperkosa muslimah-muslimah di Suriah, Iraq dan di banyak negara? Siapa yang membunuh anak-anak muslimin di Suriah dengan pisau nasionalisme? Siapa yang membunuh anak-anak hanya karena nama mereka "Umar"?

Siapa yang menculik 20 saudari muslimah kita di Suriah? Mereka menculik, menyiksa dan memperkosa mereka, hanya karena mereka bernama Aisyah..!

Siapa yang berada di belakang itu semua? Iran turut campur hubungan antara Negara-negara tetangga melalui agen-agen berbahaya mereka, tanpa terkecuali. Ya.. masih banyak lagi negara-negara yang tetap mengabdi pada Iran. Pada negara-negara tersebut, kami katakan, "Kalian yang membawa hal ini pada diri kalian sendiri, Kalian akan menggali kuburan kalian sendiri dan Iran juga akan menggali kuburan kalian. Kalian akan melihat akhir kalian, dan kami akan melihatnya juga."

Beberapa orang mengatakan, "Jangan menyerang kuil-kuil untuk menyembah berhala, seperti kuil Hussainiat"

Namun mereka tidak memahami bahaya syirik yang ditimbulkan kuil-kuil tersebut di Baluchistan.

Inilah Polisi Rahasia Iran yang dikenal dengan nama Atala't Kashvari. Di Kuil Syirik Hussainiat tidak pernah menyebut nama Allah atau mentauhidkan Allah, karena kuil ini adalah kuil penyembah berhala dan mereka bekerja untuk memberi semangat menebar kebencian dan permusuhan terhadap ibunda kami, yang terpercaya, Aisyah radiallahu'anha dan dua manusia mulia, Abu Bakar radiallahu'anhu dan Umar radiallahu'anhu, serta para shahabat dari kalangan ahlu sunnah

Kuil Syirik Hussainiat amat menjijikan, penuh dengan kebencian, tipu muslihat dan permusuhan. Terhadap siapa? Terhadap ahlu sunnah..! Kuil Syirik Hussainiat tidak akan diterima di tanah Baluchistan

Ketahuilah, Hussainiat ini datang saat penjajahan. Baluchistan adalah tanah kaum Muslim ahlu sunnah islamiyah Dan kami tidak ingin diperintah di bawah pemerintahan Syiah.

Dengan kuasa Allah, kami akan mengembalikan kendali Baluchistan kepada ummat Muslim - dengan darah kami. Jika mereka membunuh kami, akan ada banyak lelaki yang membawa dan mengibarkan bendera jihad, karena Rasulullah Salallahu alaihi wasallam bersabda:

"Jihad akan terus berlangsung hingga Hari Kiamat"

Kita bisa lihat apa yang sedang terjadi sekarang di Iraq, apa sekarang yang terjadi di Suriah, apa sekarang yang sedang terjadi di semenanjung arab. Mengapa banyak negara besar tetap diam, sementara kehinaan tersebut disebabkan oleh Iran?

Negara-negara yang lantang menyebut "Hak Asasi Manusia"dan "Kebebasan". Kita pun menyaksikan, negara-negara besar itu sangat akrab dengan Syiah. Mereka adalah satu kubu dalam memerangi kaum muslimin ahlu sunnah.

Kami serukan kepada pemerintahan tersebut dan perorangan dari mereka, Jangan bantu Iran menyerang kami. Pahami kebusukan dan niat jahat mereka. Jangan berpihak pada Syaithan ini dalam memerangi Mujahidin Baluchistan atau Demi Allah, kami akan menuntut kalian mengenai hal ini di Hari Pembalasan.!

Dan kami sampaikan pada semua bahwa pintu untuk mendukung Mujahidin Baluchistan akan selalu terbuka dan mudah untuk dicapai. Jadi, bergabunglah bersama kami. Dengan harta, diri dan ucapan kalian untuk melawan musuh yaitu kaum Persia, Syiah, dan kaum durjana nan fasik.

Kita harus menghancurkan pusat kekuatan mereka yaitu di Tehran. Kita harus bersatu, bersama menggempur Iran, menggoncang kekuatan mereka. Dengan begitu akan menghancurkan kekuatan kaum Syiah di seluruh dunia.

Agama Syiah ini datang untuk menghancurkan Islam, namun mereka bukan bagian dari Islam. Bagi mereka yang berusaha untuk mencari jalan kompromi dengan mereka, kami katakan: "Takutlah kepada Allah" "Takutlah kepada Allah".

Bagi mereka yang menyeru persatuan antara Ahlu Sunnah dan Syiah, semoga Allah membangkitkan mereka bersama Khomeini

Katakan: "Amiin!"

Kami berdoa kepada Allah kepada mereka yang menyeru persatuan Ahlu Sunnah dengan Syiah, si Rawafid, Si Penyembah Imam 12, dan pelaknat Ibunda orang-orang Beriman Aisyah Radiallahu'anha, si pengubah Agama Tauhid ini dan Kitab Allah. Yang memerangi agama ini, yang memerangi Ahlu Sunnah.

Kami berdoa kepada Allah, kepada mereka yang menyerukan persatuan Ahlu Sunnah dengan Syiah, semoga Allah membangkitkan mereka bersama Khomeini di Hari Kiamat.

Dan bagi mereka yang menjual agamanya kepada pengkhianat. Bagi mereka yang menukar agamanya kepada pemerintah Syiah Iran di Baluchistan atau di mana saja, Kami katakan kepada mereka:

"Kalian hanya memiliki waktu dua bulan untuk bertobat dan kembali pada kebenaran, Jika kalian tidak meninggalkan apa yang kalian kerjakan, maka kalian akan menjadi target kami, Dengan Izin Allah”.

Kami tidak khwatir celaan dari kaum pencela dan dengan cara yang sama kalian telah menjual agama kalian, kami akan membunuh kalian. Yang menjual agama kalian dan mengkhianati saudara kalian.

Itulah batasannya, dan kami tidak akan menerima hal itu. Kami mohon kepada Allah untuk keberhasilan seluruh kaum muslimin, untuk amal sholih, dan pertolongan terhadap Dien ini. Kami mohon kepada Allah untuk kemenangan terhadap musuh yang pendengki ini.

Kami memohon kepada Allah untuk persatuan Ummat Muhammad Salallahu alaihi wasallam dan mengibarkan bendera jihad dan menegakkan syariat-Nya di Bumi ini.

Dan Allah Maha Mengetahui, Salawat dan salam tercurah pada nabi Muhammad dan para sahabat seluruhnya.

Walhamdulillahirabbil alamin


Genderang Jihad telah menggema di hampir seluruh permukaan bumi hari ini untuk meruntuhkan thaghut-thaghut yang durjana lagi kafir dan akan menggantikannya dengan Khilafah Islamiyah. Semoga Allah melindungi dan merahmati para mujahidin dimanapun mereka berada dan para ulama muwahiddin yang terus menyuarakan jihad dan berupaya menegakkan khilafah Islam. Allahu Akbar.! (KabarDuniaIslam/Al-Farooq Media)


Link Video Pertama Rilisan Al Farooq Media :
https://www.youtube.com/watch?v=pxxcVDU0iDE

Page Resmi Media Al Farooq :
http://www.facebook.com/pages/Al-Farooq-Media/317342338367815

No comments:

Post a Comment