Monday, February 4, 2013

Foto Asy Syahid (Insya Allah) Akhuna Kholil Beredar Di Dunia Maya, Tampak Masih Bekeringat, Allahu Akbar!




M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

CIAMIS-Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, terdapat karomah, tanda-tanda syahid (Insya Allah) pada jenazah Akhuna Kholil, korban pembunuhan Densus 88 laknatullah, yakni walau telah 23 hari jenazahnya masih dalam keadaan berkeringat. Sebuah foto yang beredar di dunia maya (Face Book) memperlihatkan hal tersebut. Bahkan sebagaimana disaksikan, jenazah beliau pun dikabarkan tidak berbau sebagaimana jenazah pada umumnya. Allahu Akbar!

Di posting di halaman Face Book Akhi Usamah Zaid, Asy Syahid (Kama nahsabuhu) Akhuna Kholil nampak terbaring tenang, dengan pipi di sebelah kanan, persis di bawah kelopak mata terlihat keringat, Wallahu’alam bis showab!

Dalam komentarnya Akhi Usamah Zaid bahkan mengatakan, Demi Allah!! Walaupun sudah 23 hari mayat tak mengeluarkan bau seperti mayat pada umumnya. Demikianlah karomah Allah SWT., yang diberikan kepada hambaNya yang berjihad fie sabilillah. Allahu Akbar!



http://al-mustaqbal.net/news/frontline/foto-asy-syahid-insya-allah-akhuna-kholil-beredar-di-dunia-maya-tampak-masih-bekeringat-allahu-akbar/

No comments:

Post a Comment