Monday, February 4, 2013

Tentara Murtad Mali Mengeksekusi Mahasiswa Islam, dan Warga Sipil Muslim





Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net

MALI – Banyak sekali bukti yang muncul terhadap dugaan eksekusi warga sipil yang dilakukan oleh pasukan murtad Mali di utara di mana pasukan Prancis sedang menyelesaikan operasi penjajahan mereka.

Seorang saksi mata mengatakan kepada BBC Newsnight ia melihat tiga mahasiswa Islam yang ditembak mati di tempat umum karena mereka gagal untuk menunjukkan surat-surat identitas.


Pemerintah murtad Mali telah berjanji untuk menyelidiki kejadian tersebut.
==================================
Ia mengatakan tidak harus ada serangan balas dendam terhadap orang-orang yang dicurigai bekerja sama dengan para mujahidin.

Tapi ada kekhawatiran bahwa milisi dijadwalkan akan dikerahkan ke utara untuk balas dendam terhadap kaum muslimin dan separatis Tuareg.


‘Tangan terikat’
==========
Para saksi mata, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kepada BBC Newsnight bahwa tiga siswa dengan atribut Islam ditangkap sebagai tersangka penyusup. Tangan mereka diikat di belakang punggung mereka dan mereka dipaksa berlutut di tanah.

“Saya mendengar salah satu dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, jangan bunuh saya. saya bukan musuh, saya hanya seorang mahasiswa yang belajar Al-Quran, ‘”kata saksi.

“Tapi salah satu orang militer mengatakan, ‘Jangan mendengarkan mereka, mereka penyusup’. Maka satu kata, ‘Tembak!’ Dan tentara akhirnya menembak mereka bertiga. Mereka menyeret mereka dengan kaki mereka dan melemparkannya ke dalam sumur. ”

Hari berikutnya ia mengatakan bahwa ia melihat dua orang korban lagi – seorang pria tua dan anaknya – ditembak dalam cara yang sama.

BBC menemukan noda darah pada tiga sumur di daerah tersebut. Nampak tubuh manusia yang terlihat jelas di bagian bawah sumur.

Mahasiswa yang belajar Al-Quran dan yang lain-lainnya dengan atribut Muslim juga takut akan dijadikan sasaran.

Seorang mahasiswa di kota Mopti, Muhammad Barry, mengatakan dia dan yang lainnya sekarang takut untuk mempelajari Quran diluar karena takut mereka mungkin akan ditangkap.

http://youtu.be/nQv1tyV0Ki8


Keterangan Foto :
Sumur tempat pembuangan jazad korban pembantaian warga muslim oleh Tentara Thaghut Murtad Mali.



http://al-mustaqbal.net/news/muslim-affairs/tentara-murtad-mali-mengeksekusi-mahasiswa-islam-dan-warga-sipil-muslim/

No comments:

Post a Comment