Thursday, May 16, 2013

Bom Syahid Hantam Konvoi Pasukan Asing Di Kabul, Dua Tentara AS Tewas, Allahu Akbar!


KABUL – Serangan amaliyat isytisyhadiyat (bom syahid) yang dilakukan seorang mujahidin pemberani – atas izin Allah subhanahu wa ta’ala berhasil menghantam sebuah konvoi pasukan asing di Ibu Kota Afghanistan, Kabul, Kamis (16/5/2013) pagi waktu setempat. Allahu Akbar!

“Serangan bom itu terjadi pukul 8 pagi di lingkungan Shah Shahid,” ungkap seorang polisi Afghanistan kepada Xinhua. Sementara televisi lokal Afghanistan melaporkan, ledakan tersebut terjadi dekat kediaman Gul Padsha Majidi, anggota parlemen Afghanistan.

Ledakan tersebut menargetkan sebuah kendaraan yang ditumpangi seorang penasihat kafir asing, dia sedang dalam perjalanan menuju pangkalan tentara Afghanistan di wilayah tersebut.

Tidak diketahui, apakah warga kafir asing yang menjadi sasaran ledakan tersebut tewas dalam ledakan itu. Namun, Pasukan Bantuan Keamanan Internasional pimpinan NATO (ISAF) di Afghanistan mengatakan dua tentara AS tewas.

Sejumlah pasukan keamanan boneka tiba di lokasi ledakan untuk melakukan penyelamatan. Mereka juga menutup lokasi ledakan guna mencegah serangan lanjutan.

Berdasarkan rekaman yang di tayangkan sejumlah media lokal, polisi sibuk memasukan korban ke dalam sejumlah mobil milik yang berada disekitar.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan mengumumkan serangan musim semi “Khalid bin Walid” yang menargetkan pasukan penjajah Asing dan antek-anteknya.


Sumber : diolah dari sindo,bbc

(KabarDuniaIslam/Al-Mustaqbal.org)

No comments:

Post a Comment