Wednesday, December 26, 2012

Berita dari Militer Amerika, Terbongkar,ternyata tentara Amerika dididik untuk anti Islam,

Berita dari Militer Amerika, Terbongkar,ternyata tentara Amerika dididik untuk anti Islam, memerangi Islam, demikian keluhan dan laporan tentara AS setelah menjalani pelatihan selama delapan pekan. Pejabat militer AS memerintahkan untuk meninjau ulang materi pendidikan melawan Islam ini. 

Tinjauan ini dipicu oleh keluhan oleh seorang tentara yang baru saja menyelesaikan kursus elektif berjudul “Perspectives on Islam and Islamite Radicalism atau"Perspektif dan Radikalisme Islam” atau "Perspektif Islam dan Radikalisme beragama Islam" di Sekolah Staf Angkatan Gabungan di Norfolk, Virginia.

Salah satu contoh materi yang disajikan pada slide power point untuk mahasiswa, adalah sebuah pernyataan "bahwa Amerika Serikat sedang berperang dengan Islam dan kita harus juga suami harus hanya mengakui bahwa kita berperang dengan Islam,"

"Harus diakui bahwa AS seolah berperang melawan Islam. Padahal itu sama sekali tidak benar," tegas Kapten John Kirby Juru bicara Pentagon, hingga saat ini tidak diketahui berapa jumlah tentara yang ambil bagian dalam pelatihan itu semenjak tahun 2004. Ia pun berjanji penyelidikan akan dilakukan secara intensif. "Staf pelatih saat ini belum diberikan sanksi. Sebab, tentara yang melaporkan temuan itu belum juga terindentifikasi,"

"Peninjauan ini akan memastikan program-program pendidikan ini mencerminkan kepekaan budaya, penghormatan terhadap suatu agama dan keseimbangan intelektual tentara AS," Demikian menurut Jenderal Martin Dempsey, Ketua Gabungan Kepala Staf Tentara AS sesuai isi surat yang dikirim kepada regional commanders and officials heading the National Guard atau pimpinan tentara AS dan garda nasional guna memerintahkan peninjauan terhadap materi pelatihan dikutip reuters.com,

http://blogs.reuters.com/search/journalist.php?n=missy.ryan

Journalis Islam melaporkan
 

No comments:

Post a Comment