Sunday, April 21, 2013

1.800 Tentara Kafir Mauritania Siap Dikirim Ke Mali, Do’akan Kemenangan Mujahidin, Allahu Akbar!



MAURITANIA - Pemerintah Mauritania siap mengirim 1.800 tentara kafir mereka ke negara tetangga mereka, Mali, sebagai bagian upaya memerangi mujahidin Imarah Islam Azawad. Pasukan kafir Mauritania ini akan masuk ke Mali, setelah pasukan kafir salibis Perancis dan Chad ditarik mundur.

“Presiden Mauritania meyakinkan saya, bahwa tergantung pada kondisi yang harus dikerjakan, untuk mengirimkan 1.800 personel untuk bergabung dengan kontingen masa depan,” kata Menteri Luar Negeri Prancis, Laurent Fabius, Kamis (18/4/2013).

Perancis sendiri telah memulai penarikan bertahap dari 4.000 personel tentaranya di Mali. Diperkirakan, Perancis hanya akan menyisakan 1.000 personel pada akhir tahun ini. Ribuan personel militer Perancis ini diterjunkan ke Mali untuk mengusir kaum militan Islam yang menguasai wilayah utara Mali.

Sementara presiden (thaghut) Chad, Idriss Deby, yang mengirim 2.000 tentara ke Mali, telah mengumumkan penarikan pasukan lebih cepat dari jadwal semula.

Pasukan Mauritania akan menjadi bagian dari 6.000 personel penjaga perdamaian yang tergabung dalam pasukan Afrika untuk Dukungan Internasional Misi ke Mali (AFISMA).

Pasukan kafir salibis Perancis dan Chad terus mendapatkan perlawanan sengit dari mujahidin Imarah Islam Azawad dengan serangan amaliyat isysiyhadiyat (bom syahid) dan serbuan militer yang tidak terduga. Allahu Akbar!


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment