Monday, October 29, 2012

Syekh Usamah Bin Ladin Adalah Seorang Mujahid, Pahlawan Islam!


Obama, Obama, We Are All Osama! Obama, Obama, Kami Semua Adalah Usamah! Yel-yel dan pekik heroik seperti itu kini mendunia. Tidak hanya di Tunisia, bahkan menjalar cepat tak terbendung ke seantero penjuru dunia. Mulai dari Kairo hingga Maroko, dari Libanon hingga London, bahkan dari Mauritania hin
gga Indonesia.

Seluruh umat Islam semakin menyadari bahwa Syekh Usamah Bin Ladin-rahimahullah- adalah seorang Mujahid, Pahlawan Islam, bukan teroris sebagaimana dituduhkan barat, musuh-musuh Islam dan seluruh antek-anteknya. Allahu Akbar!

Syekh Usamah Bin Ladin pewaris 300 juta dollar AS beserta Bin Ladin Corp-nya, telah mentalak tiga dunia untuk berjihad fie sabilillah hingga kemudian dijuluki oleh negara kafir pemimpin perang salib, Amerika sebagai The American’s Most Wanted Man.

Syekh Usamah, Singa Islam Yang Masih Terus Mengaum
====================================

Amerika menyangka, pasca syahidnya Syekh Usamah Bin Ladin, jihad akan berhenti. Tentu saja anggapan itu keliru, karena Syekh Usamah Bin Ladin adalah Singa Islam, yang hingga kini terus mengaum, menggelorakan semangat jihad untuk seluruh pemuda-pemuda Islam. Allahu Akbar!


Syekh Hussain Bin Mahmud-hafizahullah-menulis sebuah artikel berjudul “Wahai Orang Amerika, Inilah Usamah!” Syekh Hussain terketuk hatinya untuk menjawab pertanyaan seorang warga Amerika tentang sosok Syekh Usamah.

Begini pertanyaannya :

“Saya seorang warga Amerika, dan saya sangat tidak percaya pada setiap yang pemerintah saya katakan. Saya tergerak karena caramedia menyajikan perihal kematian Usamah bin ladin. Saya pikir dia dibenci oleh orang Islam karena caranya; begitulah yang dikatakan pemerintah. Saya sadar setelah kematiannya, bahwa sesungguhnya ia dicintai oleh kalian! Saya ingin tahu seberapa besar arti Usamah bagi kalian sebagai orang Islam. Saya ingin tahu kebenaran dari kalian, dan bukan dari media-media, karena saya tidak percaya pada mereka. Tolong jawab dengan singkat lagi jujur. Saya sangat ingin mengetahui kebenarannya.

Dan inilah jawabannya:

“Wahai orang Amerika.. Hari ini akan saya sampaikan tentang seorang pria yang ceritanya bagaikan seorang lagenda… dan ia memang seorang lagenda… lagenda yang disaksikan oleh seluruh penduduk dunia.”

Ya, beliau adalah seorang lagenda, icon atau simbol perlawanan umat Islam, tokoh jihad abad ini, dan tentu saja seorang pahlawan Islam. Betapa tidak, beliau dengan gagah berani berdiri tegas berhadap-hadapan dengan George Bush, pimpinan perang salib yang dengan congkak mengatakan, This Is Crusade ini adalah perang salib, dan akan memakan waktu yang sangat panjang. Dari sinilah muncul War On Terrorism atau perang melawan terorisme yang sejatinya adalah perang salib yang dilancarkan oleh AS dan sekutu-sekutunya untuk menghancurkan Islam dan kaum Muslimin. Dan Syekh Usamah bin Ladin adalah Pahlawan Islam yang terdepan dalam perang tersebut. Allahu Akbar!


Para ulama di Pakistan, menjuluki beliau “Saifullah” atau pedang Allah. Hamza Muhammad, seorang Muslim keturunan Palestina yang diserahi tugas mengelola proyek-proyek Bin Ladin Corp, di Sudan, menyatakan bahwa “Bagi kami, Usamah adalah pahlawan karena dia selalu berada di garis depan, selalu berdiri dan maju lebih dulu dibanding lainnya.”

“Usamah, lanjut Hamza, tidak hanya memberikan uangnya, tetapi juga memberikan hidupnya sendiri. Ia tinggalkan rumahnya yang nyaman di Saudi dan tinggal bersama para petani Aghanistan dan mujahid Arab. Dia memasak bersama mereka, makan bersama mereka, dan menggali parit perlindungan bersama mereka. Begitulah cara Bin Ladin.

Syekh Umar Bakri Muhammad, ulama ahlus sunnah wal jama’ah dalam sebuah ceramahnya tentang biografi Syekh Usamah mengatakan :

“Ada sebuah berita bagus, dari orang-orang yang baik, yang Insya Allah mereka adalah kelompok yang menang, Al Firqah Al Manshuroh. Mereka adalah orang-orang yang jika berbicara berbicara yang benar. Dan jika mereka berbuat kesalahan, mereka segera mengoreksinya, mereka tahu bahwa mereka tidaklah ma’shum, maka akan saya sampaikan kepada kalian dengan bangga, dengan terus terang, yakni Syekh kami, biar kami ketahui juga siapa syekh kalian, Dia adalah Imam kami, biar kami ketahui juga siapa imam kalian, Dia adalah pahlawan kami dan pemimpin besar kami, biar kami ketahui juga siapa pahlawan kalian dan siapa pemimpin besar kalian, Dia adalah Abu Abdillah, yakni Syekh Usamah bin Ladin. Allahu Akbar!

Wallahu’alam bis Showab!

M Fachry

(al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment