Friday, December 28, 2012

Wawancara Eksklusif Dengan Mujahidin Suriah : “Besar Kemungkinannya, Kami Akan Memerangi Free Syrian Army”

Alhamdulillah, Al-Mustaqbal.Net berhasil untuk yang kedua kalinya mewawancarai seorang mujahidin suriah, yang kini diketahui berasal dari group Kataib Al Muhajireen yang beroperasi di sekitar Damaskus. Dalam wawancara kali ini, tidak banyak yang Al-Mustaqbal.Net tanyakan karena khawatir mengganggu aktivitas mereka, inilah petikan wawancara lengkapnya:

Al-mustaqbal (A) : Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, semoga Allah memberikan perlindungan terhadap kalian, bolehkah kami bertanya beberapa pertanyaan lagi terhadap kalian?

Mujahidin (M) : Wa’alaikum salam.. masyallah, semoga Allah memberikan kebaikan kepada kalian di dunia dan akhirat karena memuat berita mengenai para mujahidin. Silahkan.

A: Kami ingin tahu pendapat kalian mengenai Al-Qaidah, para mujahidin di suriah dilabeli sebagai teroris karena dianggap sebagai cabang organisasi dari Al-Qaidah oleh Amerika, apa pendapat kalian?

M: Ketahuilah, siapa saja atau organisasi apa saja yang berjuang untuk penegakan khilafah dan syariat islam, akan dituduh sebagai teroris oleh Amerika. Itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mereka akan melakukan apa saja untuk melawan agama islam.

A: lalu bagaimana dengan Free Syrian Army? Benarkah mereka berjuang untuk menegakkan negara dengan SISTEM DEMOKRASI? Apakah kalian tahu hal itu?

M: Ya! Itu benar! Mereka bekerjasama dengan kuffar dan mereka ingin menerapkan demokrasi kepada rakyat suriah

A: Masya Allah, lalu… apakah kalian para mujahidin akan memerangi mereka?

M: Saat ini belum, tapi besar kemungkinannya kami akan memerangi mereka ketika Bashar Al Assad telah jatuh

A: Menurut kalian, berapa banyak jumlah pasukan Bashar Al Assad yang tersisa saat ini? Masihkah mereka mempunyai persenjataan yang banyak? Dan dimanakah Bashar Al Assad saat ini berada? Di Istana kepresidenan atau?

M: Sayang sekali, kami tidak mengetahui hal itu dan dimana Bashar Al Assad bersembunyi.

A: Adakah beberapa kalimat yang ingin kalian sampaikan kepada umat muslim Indonesia?

M: Ya, ada.

A: Silahkan

M: Wahai kaum muslimin Indonesia yang terhormat, kalian adalah umat muslim dengan jumlah terbesar di bumi ini, dan umat muhammad di suriah saat ini membutuhkan bantuan kalian. Berikanlah pertolongan kepada kami di suriah untuk memerangi musuh-musuh islam, musuh agama kalian!. berikanlah pertolongan kepada kami yang hendak menegakkan khilafah serta syariat islam di bumi ini!

A: Ya akhi, saya sendiri saja merasa malu saat mendengar hal diatas, kami berjumlah banyak, namun hanya seperti buih dilautan.. kecuali sedikit diantara kami yang selamat dari kehinaan itu. Mungkin ini saja yang ingin saya tanyakan. Assalamu’alaikum.

M: Wa’alaikumsalam


http://www.al-mustaqbal.net/new/editorial/wawancara/wawancara-eksklusif-dengan-mujahidin-suriah-besar-kemungkinannya-kami-akan-memerangi-free-syrian-army/





=================
Komentar Papa Mimin :

papa mimin senang sekali mendengarkan apa yg disampaikan Mujahidin Kataib Al Muhajirin. Ini baru namanya TENTARA TAUHID. TENTARA LAA ILAAHA ILLALLAH. Mujahidin yang akan memerangi Kaum Musyrikin Penganut dan Penyeru Agama NAJIS DEMOKRASI. Inilah Pertempuran Pasukan TAUHID YANG AKAN melawan Pasukan Najis SYIRIK (DEMOKRASI). 

No comments:

Post a Comment