Friday, March 15, 2013

Mujahidin Jabhah Al-Nusrah bentuk lembaga syariat islam di timur suriah, allahu akbar..!



SURIAH (KabarDuniaIslam) - Mujahidin di Suriah, termasuk Jabhah Al Nusrah, telah mendirikan lembaga syariat Islam yang mengurus berbagai layanan sosial di Suriah bagian timur. Alhamdulillah, kawasan tersebut telah berada dalam kendali Mujahidin, Allahu Akbar..!!

"Allah telah perintahkan Mujahidin untuk membentuk dewan Syariat di timur Suriah untuk mengurus masalah publik dan mengisi kekosongan keamanan," ungkap wakil Jabhah Al Nusrah dalam pernyataannya yang dibagikan pada Pengamat Hak Azasi Kemanusian untuk Suriah. Dewan ini akan membawahi fungsi keadilan, keamanan, dan hal darurat lainnya, termasuk pengadilan dan fatwa serta bantuan kemanusiaan.

Mujahidin Jabhat Al Nusrah menyebarkan video yang memperlihatkan kemampuan militer mereka disertai dengan bendera hitam di kawasan Deir Ezzor, Suriah timur. Dalam video tersebut jelas terlihat panji hitam bertuliskan "Dewan Syariat Islam di Kawasan Timur" yang terpampang pada sebuah gedung di kota Mayadeen, Allahu Akbar..!!

Terbentuknya dewan Syariat ini tidak lepas dari keberhasilan mujahidin yang mengambil alih kendali militer dari tentara thaghut rezim kafir Bashar al-Assad di kawasan Deir Ezzor, Hassaka dan Raqa. Ketiga kawasan ini dikenal sebagai penghasil minyak.

Link Video :

http://youtu.be/ZyFqJwrmHF4

http://youtu.be/vJdMduTo968

Kini tujuan Jabhat Al Nusrah untuk mendirikan Daulah Islam Suriah dengan hukum berdasarkan Al Quran dan Sunnah semakin dekat dan nyata, Allahu Akbar..!! (KabarDuniaIslam/afp)

No comments:

Post a Comment