Friday, March 15, 2013

Ribuan Muslimah diculik, disiksa & diperkosa oleh Kafir Syiah di Suriah



SURIAH (KabarDuniaIslam) - Jaringan HAM Suriah menemukan 4.257 muslimah dibunuh oleh tentara thaghut syiah Suriah sejak revolusi terjadi di negara tersebut pada Maret 2011. Selain itu, 6.400 muslimah menjadi tahanan tentara thaghut syiah Suriah dimana seribu muslimah di antaranya adalah mahasiswi.

Pihak berwenang menolak memberi informasi tentang kondisi ribuan muslimah yang menjadi tahanan tersebut. Jumlah tersebut masih ditambah 1.200 muslimah diculik oleh tentara thaghut syiah Suriah Presiden Bashar al-Assad laknatullah.

Sebagian besar muslimah yang hilang tersebut berasal dari wilayah Homs, Latakia, dan Damaskus. Jaringan HAM Suriah mengatakan mereka diculik dan mengalami perlakukan penyiksaan yang sistematis selama penangkapan. Jaringan tersebut juga menyatakan lebih dari 700 muslimah diperkosa oleh tentara thaghut syiah Suriah laknatullah.

Muslimah Suriah menjadi objek kekerasan seksual mulai dari pelecehan verbal hingga fisik. Hal itu terjadi ketika tentara thaghut syiah suriah memeriksa mereka di pos pemerintahan thaghut di wilayah yang masih diduduki pemerintahan kafir Suriah.

Jaringan HAM Suriah menyatakan laporan tersebut bisa menjadi salah satu alasan utama mengapa ratusan ribu muslimah Suriah mengungsi di negara-negara tetangga. (KabarDuniaIslam/alrby)

No comments:

Post a Comment