Sunday, October 7, 2012

syria

|MALAY| VIDEO: http://bit.ly/OKFt05
FSA telah mengambil alih kawalan ke atas sebuah pangkalan tentera udara Bashar dan menahan semua anjing-anjing suruhannya disana!. Dalam operasi ini telah membawa kepada penemuan gudang senjata pertahanan udara mereka yang terdiri dari berbagai kelengkapan pentahanan darat dan udara termasuklah dari jenis LGM. Lihat pada minit 1:52 seorang mujahidin bersama LGM yang telah dirampas dalam operasi ini. Senjata jenis LGM ini mampu memburu helikopter dengan tepat sekiranya terlatih seperti mujahidin Chechen yang digeruni Rusia. Apa yang paling penting dalam operasi ini adalah kejayaan mengurangkan jumlah jet-jet tempur mereka yang sewenang-wenangnya menghujani bom keatas penduduk awam setiap hari.

|INDONESIAN| VIDEO: http://bit.ly/OKFt05
FSA menaklukkan Pangkalan Pertahanan Udara Basyar dan menahan anjing-anjingnya di sana.

Dan dalam operasi ini juga berhasil disita: sebuah gudang persenjataan yang cukup lengkap, termasuk pesawat pemburu jenis GLM!

Pada menit ke 1:52 dari video ini, tampak seorang mujahidin dengan GLM hasil rampasan tersebut.
Pesawat ini mampu memburu helikopter dengan tepat laksana terlatih, sebagaimana mujahidin Checnya yang "ditakuti" Rusia 

Keberhasilan operasi ini benar-benar akan mengurangi jet-jet tempur yang selama ini menghujani bom ke pemukiman penduduk sipil setiap hari. Karena dengan GLM tersebut, pesawat-pesawat Basyar bakal berjatuhan seperti laron, insyaAllah..

|ENGLISH|VIDEO: http://bit.ly/OKFt05
FSA Takes out Bashar Air Defence Base and capture all dogs in there!and capture many anti aircrafts, including (LGM) !!
Soon Bashar planes will fall like flies insyaAllah !

No comments:

Post a Comment