Wednesday, November 28, 2012

Orang Iran Dilarang Keras Menyerang Israel

Orang Iran Dilarang Keras Menyerang Israel


islampos.com—SUDAH bukan rahasia lagi hubungan Iran dan Israel. Latar belakang keduanya Yahudi dan Syiah. Syi’ah itu ada dan bertahan sampai saat ini dilatarbelakangi oleh orang-orang Yahudi. Dan mengapa Iran yang menggembor-gemborkan perang dengan Israel tidak pernah terjadi sampai saat ini. Dan itulah persekongkolan cerdik mereka mengelabui dunia.

Datang dari pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei dilaporkan telah melarang keras para relawannya untuk melakukan serangan terhadap Israel.

Khamenei yang memiliki perintah mutlak atas kebijakan pemerintah Iran, mengatakan bahwa negaranya tidak bisa membiarkan para relawan itu untuk menyeberangi perbatasan dan mengambil tindakan militer terhadap Israel.

Lebih dari itu, ia tidak akan mengampuni setiap upaya para relawannya untuk membantu Hamas dengan cara apapun, demikian salah satu televisi pemerintah Iran memberitakan.

Bertolakbelakang dengan kelompok mahasiswa di Iran, mereka meminta pemerintah untuk mengizinkan relawan untuk melakukan penyerangan terhadap Israel dalam menanggapi serangan Israel di Jalur Gaza.
[nr/islampos/thejakartapost]

http://islampos.com/2012/orang-iran-dilarang-keras-menyerang-israel/
 

No comments:

Post a Comment