Wednesday, November 28, 2012

USTMAIN PENGIKUT KHAWARIJ MASA KINI




Penulis Oleh Von Edison Alouisci (Islam sunni madzab syafi`i)

Syekh Utsaimin adalah salah satu penerus Muhammad bin Abdul Wahab. Ia juga gencar menyebarkan fitnah lewat tulisan-tulisannya. Salah satu fitnah itu seperti tertera di dalam karyanya, al-Manahi al-Lafdziyyah hal 161.
Di situ ia menulis:
“DAN SAYA TIDAK MENGETAHUI SAMPAI DETIK INI BAHWA MUHAMMAD ADALAH MAKHLUK ALLAH YANG LEBIH UTAMA DARI SEGALA MAKHLUK APA PUN SECARA MUTLAK.”

Ungkapan Utsmain ini jelas merendahkan kemuliaan Rasulullah. Sombong dan merasa lebih baik sebagaimana khawarij.

Perhatikan baik baik jika utsmain sama seperti kaum kaum khawarij merasa lebih mulia dirinya ketimbang Rasulullah dengan unkapan konyolnya diatas

Abu Said al Khudri menceritakan bahwa Ali sewaktu berada di Yaman menghantarkan Dhahiibah dalam taribahnya kepada Rasulullah. Barang tersebut dibagi-bagikan Rasulullah kepada : Aqra’ bin Habis al Handzali, Aynah bin Badr al Fazari, Alqamah bin Alasah al Amiri, dan salah seorang daripada Bani Kilab, dan Zaid al Khair al Thai, dan salah seorang Bani Nabhan. Pembahagian itu membuat kaum Qurasiy dan Anshar merasa tidak senang sehingga berkata : “Ya Rasulullah, baginda telah memberikannya kepada kelompok Askar daripada Najd dan meninggalkan kami”.
Rasulullah menjawab: ”Aku berbuat demikian, semata-mata untuk menjinakkan hati mereka”.

Abu Said melanjutkan : “TIDAK LAMA KEMUDIAN DATANG SEORANG LELAKI YANG BUTA, LEBAR DAHINYA, LEBAT JANGGUTNYA, GUNDUL KEPALANYA BERKATA : ”YA MUHAMMAD, BERTAKWALAH KAMU KEPADA ALLAH”.
Baginda berkata : ”Siapakah lagi yang akan taat kepada Allah jika aku tidak taat kepadaNya. Dia (Allah) telah memberikan kepercayaan kepadaku untuk menjaga bumi ini, mengapa engkau t idak percaya kepadaku?”

Abu said melanjutkan: ”selanjutnya seorang lelaki menurut sebagian riwayat Khalid bin Walid telah meminta izin kepada Nabi untuk membunuh lelaki tersebut tetapi baginda melarangnya.

Setelah lelaki itu pergi Rasulullah saw bersabda : ”Sesungguhnya dari keturunan lelaki ini nanti akan muncul sebuah kaum yang membaca Al-Quran tetapi ia tidak melepasi pangkal tenggorokan mereka. Mereka memecah Islam sebagaimana keluarnya anak panah dari busurnya. MEREKA MEMBUNUH UMAT ISLAM DAN MEMBIARKAN UMAT PENYEMBAH BERHALA. Sekiranya aku menjumpai mereka, niscaya aku akan memerangi mereka seperti yang menimpa kaum Ad”.
(Sahih Bukhari 3344; Sahih Muslim 2451)

terkait soal ANAK PANAH YANG LEPAS DARI BUSURNYA diatas Maka dapat kita perhatikan penjelasan Rasulullah menjelaskan dlm hadits berikut ;

“Telah menceritakan kepada kami Abul Yaman yang berkata telah mengabarkan kepada kami Syu’aib dari Az Zuhri yang berkata telah mengabarkan kepadaku Abu Salamah bin ‘Abdurrahman bahwa Abu Sa’id Al Khudri radiallahu ‘anhu berkata kami bersama Rasulullah [shallallahu ‘alaihi wasallam] dan Beliau sedang membagi harta rampasan perang, tiba-tiba datanglah Dzul Khuwaisirah dan dia seorang laki-laki dari bani Tamim, ia berkata “wahai Rasulullah berbuat adillah?”. Rasulullah [shallallahu ‘alaihi wasallam] berkata “celaka engkau, siapa yang bisa berlaku adil jika aku dikatakan tidak berlaku adil, sungguh celaka dan rugi jika aku tidak berlaku adil”. Umar berkata “wahai Rasulullah izinkanlah aku memenggal lehernya”.
Rasulullah [shallallahu ‘alaihi wasallam] berkata “biarkanlah ia, sesungguhnya ia memiliki para sahabat dimana salah seorang dari kalian menganggap kecil shalat kalian dibanding shalat mereka dan puasa kalian dibanding puasa mereka, mereka membaca Al Qur’an tetapi tidak melewati tenggorokan mereka, MEREKA KELUAR DARI AGAMA SEPERTI KELUARNYA ANAK PANAH DARI BUSURNYA. DILIHAT MATA PANAHNYA MAKA TIDAK NAMPAK APAPUN, DILIHAT PEGANGAN PANAHNYA MAKA TIDAK NAMPAK APAPUN, DILIHAT BATANG PANAHNYA MAKA TIDAK NAMPAK APAPUN, DILIHAT BULU PANAHNYA MAKA TIDAK NAMPAK APAPUN SUNGGUH IA MENDAHULUI KOTORAN DAN DARAH. Ciri-ciri mereka adalah seorang laki-laki hitam yang salah satu lengannya seperti payudara perempuan atau seperti daging yang bergerak-gerak dan mereka keluar saat terjadi perselisihan di antara orang-orang. Abu Sa’id berkata “aku bersaksi bahwa aku mendengar hadis ini dari Rasulullah [shallallahu ‘alaihi wasallam] dan aku bersaksi bahwa Ali bin Abi Thalib telah memerangi mereka dan ketika itu aku bersamanya, maka ia [Ali] memerintahkan untuk mencari laki-laki itu, akhirnya orang itu ditangkap dan dibawa kehadapannya maka aku bisa melihat ciri-ciri yang disebutkan oleh Rasulullah [shallallahu ‘alaihi wasallam] [Shahih Bukhari 4/200 no 3610]


Al-Imam Muhammad Amin Afandi. ulama madzhab Hanafi berkata dalam kitabnya, Hasyiyah Radd al-Muhtar tantang Wahhabi sebagai berikut:

“مَطْلَبٌ فِي أَتْبَاعِ مُحَمَّدِ بْنِ عَبْدِ الْوَهَّابِ الْخَوَارِجِ فِيْ زَمَانِنَا :كَمَا وَقَعَ فِيْ زَمَانِنَافِيْ أَتْبَاعِ ابْنِ عَبْدِ الْوَهَّابِ الَّذِيْنَ خَرَجُوْا مِنْ نَجْدٍ وَتَغَلَّبُوْا عَلَى الْحَرَمَيْنِ وَكَانُوْايَنْتَحِلُوْنَ مَذْهَبَ الْحَنَابِلَةِ لَكِنَّهُمْ اِعْتَقَدُوْا أَنَّهُمْ هُمُ الْمُسْلِمُوْنَ وَأَنَّ مَنْ خَالَفَاعْتِقَادَهُمْ مُشْرِكُوْنَ وَاسْتَبَاحُوْا بِذَلِكَ قَتْلَ أَهْلِ السُّنَّةِ وَقَتْلَ عُلَمَائِهِمْ حَتَى كَسَرَ اللهُشَوْكَتَهُمْ وَخَرَبَ بِلاَدَهُمْ وَظَفِرَ بِهِمْ عَسَاكِرُ الْمُسْلِمِيْنَ عَامَ ثَلاَثٍ وَثَلاَثِيْنَ وَمِائَتَيْنِوَأَلْفٍ.” اهـ (ابن عابدين، حاشية رد المحتار، ٤/٢٦٢).

“Keterangan tentang pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab, KAUM KHAWARIJ PADA MASA KITA. Sebagaimana terjadi pada masa kita, pada pengikut Ibn Abdil Wahhab yang keluar dari Najd dan berupaya keras menguasai dua tanah suci. Mereka mengikuti madzhab Hanabilah. Akan tetapi mereka meyakini bahwa MEREKA SAJA kaum Muslimin, sedangkan orang yang berbeda dengan keyakinan mereka adalah orang-orang musyrik. Dan oleh sebab itu mereka menghalalkan membunuh Ahlussunnah dan para ulamanya sampai akhirnya Allah memecah kekuatan mereka, merusak negeri mereka dan dikuasai oleh tentara kaum Muslimin pada tahun 1233 H.” (Ibn Abidin, Hasyiyah Radd al-Muhtar ‘ala al-Durr al-Mukhtar, juz 4, hal. 262).

Keterangan beliau ini jelas WAHABI SAMA DGN KAWARIJ

Terlepas dari kesamaan sikap utsmain dgn khawarij masa lalu, yang jelas pada kenyaatannya UTSMAIN DGN UNGKAPANNYA terbukti lebih mulia oleh wahaber ketimbang pada Rasulullah sehingga Khaul Utsmain di bolehkan.tidak bid`ah akan tetapi maulud di anggap bid`ah.nah perkara bid`ah soal ini saja sudah sama dgn maksud Dua Hadits diatas. MERASA LEBIH BAIK DAN LEBIH NYUNAH.BAHKAN LEBIH BAIK DARI RASULULLAH PEMBAWA ISLAM.

Aku beri saran buat wahaber sebaiknya NABINYA muhammad bin abdul wahab atau utsmain saja.dan jgn pakai pakai Nama Islam karna ISLAM ini Berkat adanya RASULULLAH. Buat saja AGAMA WAHABIYUN buat kitab hadits sendiri dari pada jahil hadits bahkan mengkafirkan ulama ahli hadits semacam bukhari .. Buat kitab suci sendiri yang isisnya Tuhan berkaki bertangan. Duduk. Tuhan seperti Pemuda amrad sehingga PAS disebut kembali kezaman Jahiliyah menyembah berhala. Tak apa nama Tuhan sama ‘ ALLAH” yang penting maksudnya beda.wong kristen saja nyebut ALLAH juga kok walau tuhannya Ada dua Tuhan bapak Tuhan Yesus.
_____________________________________________________________
NB.TAMBAHAN ADMIN.

Ada banyak pertanyaan siapa Von Edison Alouisci.maka penjelasannya adalah Itu Nama Aslinya di maya ataupun di real.walaupun namanya berbau asing bagi sebagian saudara Aswaja tapi Islam tulen . Bukan bangsa kafir !! ditelinga Wong Jowo barangkali namanya aneh. Namun di tempa lain namnya umum dan biasa saja. Contoh saja di luar negeri dan di berbagai negara banyak nama ala barat namun Islam. Siapapun boleh Buktikan .

Urusan nama ala wahabi bukan berarti Islamnya bener Toh ?? apalagi di didunia maya ini. Nama mungkin JOWO semisal parto. Paijo. Marno.tukino. selamet .sugeng. atau yang wanita. Tukiyem. Jawilem.tukinem.surayem. atun. Siti. Eh tau tau di maya ganti nama ala arab. Nyunah. Abu bla bla salafiyah .. alfakir.. bla bla salafi. Dll.. pokoknya ada AL AL nya ..yang wanita kagak ketinggalan nyunahnya..coba aja perhatikan.padahal.. yang begini ini tidak ada kelakuan nyunahnya. Karna nipu diri sendiri. Riya`. Dan ngerasa nyunah banding orang org lain. mendingan nama asli walaupun kebarat baratan atau ketimuran..Tuhan tahu kelakuan hambaNya maya atau nyata bahkan tersembunyi dalam pandangan MakhlukNya.dan semua ada balasannya walaupun cuma soal nama.

dan soal ADMIN sendiri harapa maklum ADMINNYA BUKAN CUMA SATU jadi tidak perlu dijelaskan siapa adminya.jika ada wahaber meminta. Sebaiknya semua wahaber jujur. Dan pages pages wahabi ADMINYA harus terbuka siapa. Jika berani kami juga terbuka . Jika tidak mampu maka tak perlu usil soal admin.perhatikan saja isi bahasan. Majhul apa tidak. Dalil nyampah ala wahabi atau tidak.maka saran kami semua boleh buktikan status admin. Bantah dgn dalil yang tepat jika mampu.sesuai ijma. Qias. Kesepakatan ulama mukhtabar. Bukannya sepihak.bukan pula ngandalin kitab ulama sendiri macam wahabi sebagai dalil. Itu bukan kesepakatan ulama secara umum.ingat dan fakta., semua status admin dari mulai adanya pages ini. Cuma seujung kukunya wahabi membantah dgn dalil itupun dalil majhul ulamanya sendiri !! APA ARTINYA ?? tak usah jawab. Anda pasti paham. Contoh status diatas. Ada wahabi mau bantah ?? silahkan buka kitab utsmain.semua aswaja yang punya simak juga. Siapa yang tukang fitnah. Ini tantangan buat wahaber.bener kagak si ustmain itu koplak !. dgn ungkapannya diatas. Kalo terbukti bener gimana ? ta usah jawab tapi mikir mikir lagilah jika mau ikut ikutan jadi wahabi terutama yang awam.Satu lagi suruh SURUH FIRANDA MASUK SINI !! jgn ngumpet di blog atau pages. Atau Cuma kirim Video di tv roja. dakwah bukan terus terusan pake video atau baca teks ala radio/TV ROJA bila perlu tatap muka dgn audien.debat langsung.LIVE semua aswaja dipastikan hadir menyimak secra langsung termasuk admin juga akan tanya langsung si firanda.coba tanya dulu firanha nya berani kagak ?? kalo berani kami akan umumkan secara luas di blog blog aswaja. Di media.BAHWA FIRANDA MAU DAKWAH SECARA LANGSUNG BERHADAPAN DGN MASA MUSLIM DI INDONESIA.

lepas dari soal firanda
terkait penulis diatas. Sekali lagi itu memang nama asli dan Islam Sunni . Silahkan Kunjungi Blognya http://v-e-alouisci.blogspot.com/ atau halaman Fbnyahttp://www.facebook.com/von.edison.alouisci. atau Twitternya.
http://www.twitter.com/von_edison atau anda search saja disini namanya maka akan ketemu akunnya.semoga tidak tanya tanya lagi dah . saudara aswaja silahkan kontak langsung.

Ada byk nama sumberdalam status. Dan saudara aswaja disini pun jika punya bahasan dan mau dimuat maka silahkan kirim tulisannya di inbok pages ini. InsyaAllah kami jadikan status dengan tidak melupakan nama saudara sebagai penulis sebagaimana contoh diatas.

No comments:

Post a Comment