Wednesday, August 8, 2012

MASJID JOHOR DILEMPARI KEPALA BABI


Jamaah Masjid Al-Falah, Desa Jaya, Johor, menemukan kantong plastik berisi kepala babi. Merespon temuan itu, aparat kepolisian Malaysia segera mengerahkan tim untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kepala polisi Johor, Datuk Mohd Shariff Mokhtar, mengatakan kepala babi ditemukan oleh jamaah masjid pada Jum’at (30/12) pagi. Mereka saat itu hendak menunaikan shalat subuh.

“Tim yang dipimpin oleh wakapol Datuk Ismail Yatim akan menyelidiki siapa pelakunya,” kata dia seperti dikutip kantor berita Bernama, Jum’at (30/12).

Mokhtar, yang mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP), mendesak semua pihak untuk bersabar dan menahan diri dari spekulasi tentang insiden tersebut. Ia juga meminta masyarakat untuk mempercayakan penyelesaian kasus tersebut kepada aparat polisi.

Ketua Komite Masjid, Kassim Darim (62), mengatakan warga di daerah itu awalnya menemukan kantong plastik yang diyakini berisi kepala babi. Kantong plastik ditemukan dekat pagar di belakang masjid. Ia mengatakan kasus ini adalah yang pertama kali di daerah tersebut.

Sementara itu, sekitar 100 orang termasuk dari organisasi non-pemerintah mengadakan sebuah pertemuan damai di depan masjid. Pertemua tersebut guna memprotes tindakan pelemparan kepala babi. (republika.co.id, 30/12/2011)

No comments:

Post a Comment