Tuesday, April 9, 2013

Bantahan Al-Qaeda in the Islamic Maghreb (AQIM) terhadap berita gugurnya Amir Al Qaeda Wilayah Sahara


(KabarDuniaIslam) - Mujahidin Al-Qaeda di Maghribi Islam pada hari sabtu kemarin mengeluarkan penyataan penyangkalan atas klaim teroris salibis Perancis tentang gugurnya Amir Al Qaeda kawasan Sahara.

Al-Qaeda di Maghribi Islam menyatakan bahwa pengangkatan komandan Yahya Abu Hammam dilakukan oleh Al Qaeda lima bulan sebelum teroris salibis Perancis melakukan invasi militer di Mali Utara. Kebohongan ini sengaja dilakukan oleh presiden teroris Perancis guna meningkatkan popularitasnya yang anjlok di dalam negeri.

Berikut pernyataan Al-Qaeda in the Islamic Maghreb (AQIM) :

Dengan Nama Allah Yang Maha Penyayang dan Maha Pengasih

Sejumlah media Perancis mengumumkan berita gugurnya Amir Kawasan Sahara dan penunjukkan komandan Yahya Abou Hammam - semoga Allah menjaganya - sebagai penggantinya. Kemudian sejumlah media lokal mengutip berita tersebut.

Hal ini adalah kekeliruan yang dilontarkan Presiden Perancis, François Hollande, yang mencoba menyebarkan berita bohong untuk menyembunyikan popularitasnya yang anjlok, keadaaan finansial serta skandal moralnya yang buruk untuk menipu opini publik Perancis mengenai hasil invasi penjajahan Perancis di lapangan dan memberikan keyakinan pada publik di dalam negeri mereka mapun di luar negeri.

Hal yang sebenarnya, penunjukkan Yahya Abou Hammam - semoga Allah menjaganya - terjadi setelah gugurnya komandan Nabeel Abou A’allkahmah -semoga Allah merahmatinya- akibat kecelakaan mobil delapan bulan yang lalu dan lima bulan sebelum pasukan salibis Perancis menginvasi Mali Utara.

Kami yakinkan penduduk negeri Muslim kekeliruan yang telah dilakukan Perancis ini dan mengumumkan penyangkalan kami terhadap berita gugurnya Amir wilayah Sahara. Dan kami menjanjikan kepada Presiden Perancis Hollande akan hari-harinya yang kelam di masa yang akan datang di utara dan barat Afrika yang berpenduduk Muslim di tangan para ksatria Islam: bangsa Arab, Al-Tawarik, Folan, bangsa Hawsa, ssonok, poular, dan pombara yang gigih berjuang untuk membebaskan tanah Muslim di Afrika dari pendudukan salibis Perancis dan mengembalikan kejayaan dibawah panji Islam, agama kasih sayang dan keadilan.

(....ALLAH akan menolong orang-orang yang menegakkan diinNYA)


Al-Andalus Media
Al-Qaeda in the Islamic Maghreb
https://twitter.com/andalus_media

(KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment