Thursday, January 10, 2013

Face Book Matikan Akun Aktivis Islam Serentak, Pesanan Siapa?


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

JAKARTA-Maha Benar Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang menyatakan bahwa orang-orang kafir, yahudi dan nasrani tidak akan pernah rela dengan kita (Kaum Muslimin) hingga kita megikuti millah (ideologi) mereka. Face Book, media jejaring sosial buatan kafir, hari ini, Kamis (10/01/2013) secara serentak mematikan akun para aktivis Islam. Akun jurnalis Al-Mustaqbal.net hampir seluruhnya dimatikan, Astaghfirullah. Pesanan siapa?

Awalnya Ustadz Hasyim Abdullah, yang akunnya berkali-kali diblokir Face Book sms, bahwa sejak semalam, yakni pukul 01.00 akunnya kembali diblokir dan beliau meminta informasi tersebut disebarkan ke ikhwan-ikhwan lainnya.

Ternyata, tidak hanya beliau, akun beberapa Ustadz juga dimatikan secara mendadak, demikian lapor seseorang di FB yang akunnya masih belum sempat diblokir. Akun para jurnalis Al-Mustaqbal.net juga hampir seluruhnya dimatikan. Ada apa gerangan dengan Face Book? Apa ada pesanan khusus ?


Mengapa FB Mematikan Akun Seseorang?
==========================
Biasanya, apabila banyak pengguna FB yang melaporkan FB seseorang, maka FB orang tersebut akan ditutup sementara atas permintaan. Tapi anehnya, kejadian kali ini FB mematikan secara serentak FB para aktivis Islam yang konsisten menyuarakan penegakan syariat Islam dan Khilafah, dan bukan ditutup sementara.

Kalau hal ini yang terjadi, maka jelas ada pihak tertentu yang meminta kepada FB untuk menutup akun-akun tersebut yang jelas menurut pihak yang meminta telah mengganggu keberadaan mereka, yang (mungkin) tidak rela dan tidak senang dengan sosialisasi syariat Islam dan tuntutan penegakan Khilafah Islam. Wallahu’alam bis showab!

Untuk Al-Mustaqbal.net, situs Masa Depan Islam ini berkali-kali di-hack dan mendapatkan kejadian-kejadian yang janggal. Mulai dari serangan DDOS, sulit di akses, kelebihan pengunjung yang janggal, hingga email redaksi yang error.

Padahal sebagaimana disampaikan oleh IT Supoort Al-Mustaqbal.net tidak ada yang salah dan seluruh konfigurasi sudah benar. Dengan demikian, dugaan kuat sementara Al-Mustaqbal.net mendapatkan serangan “khusus” dari pihak-pihak yang gerah dengan pemberitaan dan informasi yang disampaikan Al-Mustaqbal.net kepada umat Islam. Situs Al-Mustaqbal.net diperangi oleh musuh-musuh Islam. Laa haula wa laa quwwata illa billah!

Mudah-mudahan kejadian ini adalah sebuah batu ujian yang membuat kaum Muslimin pada umumnya dan situs Al-Mustaqbal.net semakin istiqomah dan profesional berjuang untuk menegakkan syariat Islam dengan mendirikan negara Khilafah yang bermanhaj sebagaimana Nabi Salallahu alaihi wasallam. Insya Allah!



Sumber :http://al-mustaqbal.net/news/muslim-affairs/face-book-matikan-akun-aktivis-islam-serentak-pesanan-siapa/

No comments:

Post a Comment