Thursday, January 10, 2013

Tentara Rezim Kafir Murtad Suriah Kembali Tewaskan 4 Anak Kakak-Beradik, Astaghfirullah!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

DAMASKUS-Tentara rezim kafir murtad, pimpinan thoghut Bashar Assad, laknatullah alaihim, kembali melancarkan serangan secara membabi buta dan akhirnya menewaskan 4 anak kakak beradik di kota Homs, Astaghfirullah al adziem!

Seperti dilansir AFP, Rabu (09/01/2013), militer rezim kafir murtad Suriah membombardir Desa Jabab Hamad, Homs. Menurut Syrian Observatory for Human Rights, serangan di wilayah tersebut menewaskan empat orang anak yang berusia 7 tahun, 12 tahun, 14 tahun, dan 16 tahun. Keempatnya diketahui berasal dari satu keluarga.

Serangan juga dilancarkan militer rezim Syi’ah Nusairiyah Suriah di sejumlah wilayah di Provinsi Aleppo, seperti Menagh, Kwiyres, Nayrab yang dikuasai oleh tentara pemberontak (Baca : Mujahidin). Di Provinsi Idlib, tentara kafir murtad Suriah membombardir kota Maaret al-Numan yang merupakan wilayah strategis yang berniat direbut kembali oleh militer Suriah.

Menurut Observatory, serangan-serangan di wilayah pinggiran Damaskus tersebut gencar dilakukan oleh militer kafir murtad Suriah demi merebut kembali sejumlah wilayah yang kini dikuasai pemberontak, yakni para pejuang Revolusi dan Mujahidin.

Untuk hari Selasa (08/01/2013) kemarin, Observatory mencatat berbagai serangan di sejumlah wilayah Suriah menewaskan sedikitnya 58 orang. Hingga saat ini, PBB mencatat, krisis Suriah yang sudah berlangsung selama 21 bulan ini telah merenggut lebih dari 60 ribu nyawa.

Yang terbaru, Presiden thoghut Bashar Assad menyampaikan pidato pertamanya dalam beberapa bulan terakhir. Dalam pidatonya yang disiarkan langsung oleh televisi nasional Suriah pada Ahad, (06/01/2013) kemarin, Assad menawarkan ‘solusi’ yang menurutnya bisa mengakhiri konflik di Suriah. Solusi tersebut mencakup penyeruan penghentian kekerasan, dialog dengan kelompok oposisi yang bisa diterima, dan bersumpah untuk memberantas kelompok-kelompok yang disebutnya sebagai ‘teroris’ dan penyokong asing mereka.

Tentu saja tawaran beracun dari thoghut Bashar Assad tersebut ditolak oleh rakyat Suriah, dan para pejuang Revolusi Suriah, yakni para Mujahidin lokal maupun manca negara. Rakyat Suriah dan para Mujahidin semua kompak, satu visi dan satu misi, mereka hanya menginginkan thoghut Bashar Assad lengser, dan kemudian mereka menegakkan Khilafah Islam yang akan menerapkan Islam secara sempurna di bumi Syam yang diberkahi tersebut. Allahu Akbar!


Sumber : http://al-mustaqbal.net/news/muslim-affairs/tentara-rezim-kafir-murtad-suriah-kembali-tewaskan-4-anak-kakak-beradik-astaghfirullah/



========
Komentar mimin :

Ambilah pelajaran wahai muslim indonesia. Rakyat suriah memerangi Thaghut Suriah bassar assad dan tentara thaghut bassar assad membantai Puluhan ribu kaum muslimin. Dan Mujahidin suriah bertekat mengganti Thaghut Assad dengan Daulah Islam...! yg akan menerapkan Hukum berdasarkan Al QUran dan Sunnah di BUMI KEPUNYAAN ALLAH ini..! inilah KONSEKWENSI dari TEGAKNYA HUKUM ALLAH di BUMI KEPUNYAAN ALLAH ini. Maka dari itu jika kaum muslimin indonesia ingin tegak Hukum ALLAH di BUMI ALLAH yg bernama indonesia ini maka bersiap2lah berhadapan dengan TENTARA THAGHUT INDONESIA LAKNATULLAH ALAIH 'AJMAIN....!!!

No comments:

Post a Comment