Monday, September 3, 2012

Allahu Akbar..!! Mujahidin Anshor Al-Dien Berhasil Kuasai Kota Strategis Dontza


Tabi dakwah Najd untuk al-mustaqbal.net

Allah Akbar.. !! Anshar al-Din Utara Mali berhasil menguasai kota strategis tanpa perlawanan, sebagaimana yang dikatakan Osman agh Mohammed Osman komandan lapangan Jama’ah Anshar Al-Din yang mengendalikan sebagian besar kawasan di utara Mali, dan bahwa Mujahidin Anshar al-Din Sabtu pagi berhasil menguasai kota strategis "dontza", yang jarak sekitar 220 km dari kota Timbuktu melintasi jalan raya menuju Bamako.

Dalam sebuah korespondensi dengan sahara media komandan Amar walad hammaha beliau mengatakan, bahwa "dotnza" yang jatuh tanpa perlawanan dan pertempuran berarti setelah pengepungan. Pihak bersenjata yang melindungi kota itu hanya bertahan selama 20 menit yang kemudian menyerah dan menyerahkan senjata mereka kepada Mujahidin Anshar al-Din yang kemudian menguasai kota secara penuh.

Juru bicara resmi Mujahidin Anshar al-Din mendeskripsikan kota ini sebagai kota yang sangat penting sekali dan kota ini dianggap sebagai perbatasan utara-selatan antara Imarah Islam Azawad dan Republik Mali.(al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment