Tuesday, January 29, 2013

Penjajah Kafir Rusia umumkan Syahidnya 2 Komandan & 9 Mujahidin

CHECNYA (KabarDuniaIslam) - Sumber kaki tangan pemerintah Chechnya mengumumkan 11 mujahidin telah menemui syahid dan seorang lainnya ditangkap setelah pertempuran sengit dekat desa Elistanzhi, distrik Vedeno, provinsi Nokhchicho (Chechnya/Ichkeria), Emirat Kaukasus.

Dalam pertempuran tersebut, seorang sumber tentara kafir Rusia yang mengacu pada laporan si Murtad Ramzan Kadyrov (Presiden pemerintah Federal Rusia, Republik Chechnya) bahwa Gakayev bersaudara - Hussein Gakayev and Muslim Gakayev - menemui kesyahidan (Insya Allah).

Hussein Gakayev adalah wakil Amir provinsi Nokhchicho di bagian timur, sementara Muslim Gakayev merupakan seorang Amir di kawasan Pegunungan Shali, provinsi Nokhchicho.

Perlu digaris bawahi bahwa Kavkaz Center belum menerima informasi resmi mengenai syahidnya Gakayev bersaudara dan sembilan mujahidin lainnya yang terjadi dekat desa Elistanzhi.

Beberapa hari lalu, Kavkaz Center menerima sebuah pesan mengenai kejadian pengepungan mujahidin di distrik Vedeno.

Atas kehendak Allah, suatu pasukan besar tentara murtad Russia, dengan menyertakan pesawat dan pasukan artileri, yang didukung oleh tentara kafir Russia mengepung sekelompok mujahidin.

Dilaporkan dari pengepungan tersebut, beberapa mujahidin menemui syahid dan sebagian lainnya terluka. Tidak diketahui dengan pasti jumlah yang menemui syahid dan terluka. Situasi serius dialami mujahidin namun Tentara kafir Russia dan tentara Murtad Russia juga mengalami kerugian yang tidak sedikit. Lima belas musuh Allah telah berhasil tewas dan terluka.

Masih menurut laporan yang sama, kejadian dekat desa Elistanzhi tersebut mengakibatkan dua kaki tangan tentara Chechnya berhasil dibunuh dan tujuh lainnya terluka.

Kavkaz Center akan terus memantau perkembangan situasi dan akan mengumumkan segera setelah menerima informasi resmi.(KabarDuniaIslam/KavkazCenter)

No comments:

Post a Comment