Sunday, July 21, 2013

Dr. Mursi Di Hati Kaum Muslimin Berjiwa Merdeka



Sepertinya baru kali ini, seorang Presiden sebuah negara mendapat dukungan dari puluhan negara. Mulai dari Turki sampai Palestina.

Belum pernah ada poster dukungan terhadap seorang Presiden menempel di dinding Masjid Al-Aqsha, kecuali Dr. Mursi.

Setelah Ismail Haniyya, Dr. Mohammad Mursi adalah kepala negara kedua yang hapal Al-Qur'an.

Semoga Allah melindungi beliau, dan mengembalikan beliau ke pangkuan rakyat Mesir. Semoga Allah membuka pintu hati pemimpin-pemimpin Arab dan Islam, agar berani mengikuti Dr. Mursi, melepaskan diri dari Hegemoni Amerika dan Barat.

***

Mungkin banyak orang yang mencela Dr. Mursi karena belum menegakkan Syari'at Islam. Maka hendaklah mereka sadar, bahwa menegakkan agama Allah tidak semudah membalik kedua telapak tangan.

Kelak, jika kasus yang sama terjadi di Indonesia, dan tatkala konfrontasi pecah antara koalisi ummat Islam melawan koalisi Kuffar, Liberal, Sekular, dan Syi'ah, saat itu, kita baru sadar bahwa untuk menegakkan syari'at Allah menuntut kita bersatu, di bawah naungan Al-Qur'an dan Sunnah.

Orang yang hanya mahir mengeritik, namun tak mampu berbuat kebaikan, atau berpartisipasi memperjuangkan agama Allah, maka pada hakikatnya dia adalah penghambat kemajuan Islam.
 

No comments:

Post a Comment