Wednesday, October 31, 2012

Ustadz Mizanur Rahman, Begini Caranya Bebaskan Tawanan Muslim!


===============================================

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

LONDON-Fakkul Anniy, bebaskan tawanan Muslim. Kaum Muslimin sebagian besar telah mengetahui kewajiban tersebut, namun yang masih menjadi pertanyaan bagi mereka adalah, bagaimana caranya? Ustadz Mizanur Rahman atau yang juga lebih dikenal dengan nama Abu Baraa, menjelaskan cara-cara untuk membebaskan kaum Muslimin yang ditawan dengan cara-cara Islami. Adalah Izharudeen.com yang telah merilis video Ustadz kelahiran Inggris pada tahun 1983 tersebut dengan judul “The Islamic Rulings on How to Release Muslim Prisoners by Abu Baraa”.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 1 jam itu Ustadz Mizanur Rahman mempertanyakan apa yang telah kita lakukan ketika Syekh Abu Hamzah Al-Mishri dan Akhi Fawaz Khalid diekstradisi. Beliau kemudian menceritakan bagaimana para sahabat di masanya begitu rela mengorbankan apa pun yang ada pada dirinya, termasuk nyawanya untuk mendapatkan keridhoan Allah SWT.

Ustadz Mizanur Rahman, penulis buku “Manfaat Demonstrasi Dalam Islam” pernah mendekan dalam penjara thoghut Inggris pada tahun 2006 saat beliau menentang kartun denmark yang melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Berikut link video yang sangat bermanfaat ini :

http://www.youtube.com/watch?v=lhhXiXsdxKM

Sumber : almuhajirun.net

Sumber : http://www.al-mustaqbal.net/muslim-prisoners/item/1329-ustadz-mizanur-rahman-begini-caranya-bebaskan-tawanan-muslim

No comments:

Post a Comment