Monday, June 25, 2012

Kobaran Api Lahap Masjid Bersejarah Di Kashmir

Kobaran Api Lahap Masjid Bersejarah Di Kashmir

islampos.com—ISLAM selalu dicap sebagai teroris, padahal selama ini Islam lah yang selalu mendapat siksaan dan serangan dari agama lain. Agama yang tak pernah rela jika Islam terebar kemana-mana.

Kobaran api telah menghancurkan sebuah masjid di wilayah Kashmir, India. Memicu warga yang marah meneriakkan protes anti-pemerintah, karena dinilai petugas pemadam kebakaran sangat lambat dalam mengevakuasi wilayah tersebut.

Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa penyebab kebakaran pada hari Senin (25/6), di mesjid yang telah ada sejak 200 tahun lalu di jantung kota Srinagar itu tidak segera diketahui.

Pejabat dari kepolisian mengatakan, kebakaran terlihat dari atap masjid dan dengan cepat menelan semua struktur kayu. Dia berbicara dengan syarat anonim, karena ia tidak berwenang berbicara kepada media.

Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Tetapi sekelompok pengunjuk rasa melemparkan batu ke arah mereka, dengan mengatakan respons mereka lambat.

Ribuan orang kemudian memadati jalan-jalan di Srinagar, meneriakkan slogan-slogan anti-India dan menuntut kebebasan Kashmir dari kekuasaan India. [hf/islampos/jakartapost]

http://islampos.com/kobaran-api-lahap-masjid-bersejarah-di-kashmir/
 

No comments:

Post a Comment