Thursday, May 2, 2013

Khilafah adalah Janji Allah.

Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam bersabda :

نَّ اللهَ زَوَى لِي اْلأَرْضَ فَرَأَيْتُ مَشَارِقَهَا وَمَغَارِبَهَا وَإِنَّ أُمَّتِي سَيَبْلُغُ مُلْكُهَا مَا زُوِيَ لِي مِنْهَا 

“Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi)

Sabda beliau, “umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku” belum terrealisasikan hingga sekarang. Sebab, kaum Muslim belum pernah menguasai bumi mulai ujung Timur hingga ujung Barat hingga sekarang. Dan ini akan terjadi di masa yang akan datang. Sehingga ini menjadi isyarat akan berdirinya Khilafah bagi kaum Muslim yang akan menaklukkan bumi mulai dari ujung Timur bumi hingga ujung Baratnya, Allahu Akbar..!!

Khilafah adalah Janji Allah.


NKRI harga mati? Kelaut aja..!! ini Bumi Allah maka Allah lah yang berhak menerapkan hukumNYA di Bumi kepunyaanNYA.

Pancasila & Demokrasi MASUKIN KE GOT aja..! Pancasila & Demokrasi hanya NYAMPAH di Bumi kepunyaan Allah ini...!

Tidak suka dengan hukum Allah..?? silakan minggat dan angkat kaki dari Bumi Allah ini dan silakan cari Bumi yang bukan ciptaan & kepunyaan Allah.

engkau diciptakan oleh Allah dari air mani yang hina lalu setelah menjadi manusia engkau berani menantang Allah.??? padahal engkau akan mampus juga nanti masuk ke liang lahat, kok berani2nya engkau menantang Allah....? jika begitu, maka engkau lebih rendah dari binatang ternak..!!

NKRI harga mati = SHIT..!!!
Pancasila harga mati = SHIT..!!!


KHILAFAH HARGA mati..! YES..!!!
HUKUM ALLAH berdasarkan Al Quran & Sunnah harga mati...! YES..!!!

No comments:

Post a Comment