Tuesday, July 23, 2013

ISIS serang 2 Penjara Thaghut Iraq, 6000 tawanan berhasil dibebaskan



Kemarin, mujahiddin Daulah Islam Iraq & Syam (ISIS) telah menggempur 2 buah penjara yang terkenal dengan berbagai insiden penyiksaan terhadap para tahanan. Penjara Abu Ghraib (barat Baghdad) dan Penjara Taji (utara Baghdad) terkenal sebagai tempat tahanan sunni ditangkap dan disiksa oleh 2 ekor anak iblis yaitu syiah yang berkuasa di Irak dan juga tentara United Snakes of America.

6000 orang berhasil diselamatkan. Kebanyakkan adalah mujahiddin yang di tahan di situ sejak tahun 2006 lalu.

Kronologi
1) mujahiddin telah mengontrol jalur keluar masuk untuk mencegah setiap kendaraan masuk ke area penjara.

2) mengepung seluruh penjara dan menunggu waktu malam untuk melancarkan serangan.

3) melakukan beberapa operasi syahid dan serangan mortir.
4) Meskipun helikopter berputar-putar di atas tidak ada apa yang mampu dilakukan karena seluruh daerah dikepung.

6) Mujahiddin dari ISIS menyerbu masuk dan membebaskan seluruh para tahanan.

7) Penjara dikuasai oleh ISIS dan mereka membebaskan semua tahanan. Tidak ada satu pun yang tersisa.

8.) Media Irak melaporkan hanya 500 tahanan saja yang melarikan diri. Melaporkan jumlah sebenarnya yang melarikan diri hanya akan mempengaruhi kredibilitas mereka.

9) Direktur penjara tersebut telah dijatuhkan hukuman bunuh dengan 'potong kepala' oleh ISIS.

10) Tentara syiah Irak bereaksi dengan mara ke tempat tersebut, tetapi macet karena para mujahiddin telah siap dengan IED (peledak) yang di pasang di sepanjang jalan.

11) Ribuan mujahiddin telah terlibat dalam operasi besar-besaran menyelamatkan saudara-saudara mereka yang meringkuk dalam penjara ini.

12) Semua para tahanan diangkut keluar menggunakan puluhan bus yang telah siap menunggu mereka menuju ke lokasi yang telah ditetapkan. (Hebat sungguh perencanaan mereka-admin). Ada yang kata terus menuju ke Syria.

13) Juga dilaporkan mujahiddin dari Syria turut membantu dalam serangan ini.

14) Di waktu yang sama serbuan ke atas penjara Abu Ghraib dan penjara Taji dilakukan, mujahiddin dari lokasi yang lain telah menyerang Bandara Baghdad dan Kamp Militer Taji dengan puluhan tembakan mortir. Tujuan mereka adalah untuk menarik perhatian dan mengalihkan pandangan militer syiah Irak ini dari Abu Gharib dan penjara Taji.

15) Puluhan Tentara syiah dan milisi Sahwa (sunni yang jadi Talibarut). Sebuah helikopter juga jatuh ditembak.

16) Setelah berbulan-bulan barat dan sekuler mencoba menjatuhkan citra ISIS dan Jabhat al-Nusra, mencoba menciptakan perpecahan, kini mereka telah meluncurkan serangan terbesar dalam sejarah.

17) Ini adalah operasi terbesar mujahiddin sepanjang tahun ini. Bisa juga dikatakan terbesar sepanjang sejarah sejak jatuhnya Saddam Hussein

(KabarDuniaIslam/FP Al-Malhamah Al-Kubra)

No comments:

Post a Comment