Wednesday, July 3, 2013

Operasi Spesial Terbesar Sepanjang Masa



***

Kami persembahkan suplemen istimewa ini pada peristiwa yang luar biasa dari ekspedisi di Washington DC dan New York, sebagaimana Syaikh Usamah menyebutnya, atau yang biasa disebut peristiwa 9/11. Sebagai hari berkabung bagi Amerika dan kita merayakan kehebatan dari peristiwa ini, kita ketahui bahwa peristiwa 9/11 telah berlalu sepuluh tahun. Kita semua telah merasakan satu cara atau cara-cara lainnya melalui serangan-serangan musuh. Mereka telah membuat noda pada sejarah. Disana ada dunia sebelum 9/11 dan satu lainnya, yang berubah secara drastis. Saya teringat ketika ada seorang sarjana bertanya tentang dampak dari penyerangan setelah kejadian 9/11. Dia berkata bahwa: “Ini terlalu dini (untuk mengetahui dampak sesungguhnya bagi Amerika atas peristiwa 9/11). Tanyalah padaku sepuluh tahun kemudian mulai dari sekarang atas peristiwa 9/11”. Dimana pada saat sepuluh tahun lalu dan ini adalah waktu untuk kita untuk melihat dampak-dampak apa saja yang terjadi setelah peristiwa 9/11 pada Amerika dan lainnya.

Syaikh Usamah mungkin telah syahid, tetapi tidak dengan apa yang telah beliau lakukan pada dien ini. Peristiwa 9/11 telah meninggalkan bekas luka permanen pada fisik orang-orang Amerika dan dampaknya akan bertahan lama disetiap hati warga Amerika terhadap peristiwa 9/11. Rasa kesakitan, penderitaan, dan kesengsaraan yang Syaikh Usamah bawa untuk Amerika adalah bayaran yang setimpal terhadap segala kesakitan, penderitaan dan kesengsaraan yang telah Amerika lakukan terhadap jutaan umat Muslim diseluruh penjuru dunia, di Palestina, Irak, Afghanistan, dan ditempat-tempat lainnya. Amerika mendapatkan apa yang pantas mereka terima atas perbuatannya terhadap kaum Muslimin. Sisanya akan dijalankan oleh para mujahidin yang gagah berani yang akan melanjutkan jejak mereka di jalan jihad fii sabilillah hingga para mujahidin menerima kemenangan atau bertemu dengan sang Pencipta yaitu Alloh ‘Azza wa jalla.

Peristiwa 9/11 telah menjadi permulaan dari peperangan abadi antara kaum Muslimin dengan Barat yang tak akan pernah berakhir. Ini hanya sebuah episode yang panjang, kelanjutan perang yang telah dimulai sejak masa Rosululloh SAW dan akan berakhir dengan Al-Malhamah Kubro, peristiwa pertempuran besar di akhir zaman yang dikabarkan dalam Al Hadits.

Peristiwa 9/11 adalah Peristiwa jihad. Itu adalah sebuah peristiwa tentang sekelompok kecil lelaki yang telah Alloh ‘Azza wa jalla beri petunjuk, yang telah dilatih di medan perang dan puncak perjuangan mereka dengan kesyahidan (insya Alloh) mengakhiri hidup mereka yang sebentar, tetapi hidup yang penuh peristiwa penting, dalam perjalanan bertemu dengan Robb Mereka.

Perayaan ke sepuluh tahun Peristiwa 9/11 dengan berbagai tanggapan dunia tentangnya. Kami akan menyampaikan beberapa tanggapan atas apa yang telah disampaikan oleh orang-orang di seluruh dunia dan kami juga menghadirkan beberapa gambaran dari sepuluh tahun itu untuk menginggatkan kembali kepada para pembaca atas peristiwa di hari yang istimewa itu.

Kami memohon kepada Alloh ‘Azza wa jalla agar Alloh ‘Azza wa jalla memberikan rahmat-Nya kepada ke sembilan belas saudara kita yang dengan gagah berani melaksanakan tugas ini, dan untuk saudara-saudara kita yang juga telah membantu dalam rencana yang besar ini dan kita memohon kepada Alloh ‘Azza wa jalla kekuatan untuk terus melakukan perjuangan-perjuangan dan semoga kita dapat meraih kemenangan dalam melawan musuh-musuh kita. Allohuma Amin.

Majalah online al-Qoida
Inspire Magazine # Issue 7

*YAHYA IBRAHIM
 

No comments:

Post a Comment