Monday, September 17, 2012

Facebook Mengungkap 13 Dinasti Zionis-Kabbalah?

 Ada 13 garis keturunan illuminati terseber diseluruh dunia, prnahkah anda melihat gambar ini...?..Suatu kebetulankah..?Ataukah disengaja utk tujuan trtentu..?

Berikut ke-13 Garis Keturunan Penerus ILLUMINATI tersebut:

1. ASTOR’S
Pendiri asli dari keluarga Astor adalah John Jacob Astor..John Jacob Astor lahir di Walldorf, Kota Baden (Jerman, 1763-1884) dari keturunan Yahudi...Asal-usul Yahudinya telah dismbunyikan, dan cukup bnyak brbagai ide dari warisan Astor telah dimasukkan ke dalam berkas trtutup oleh Keturunannya...John Jacob Astor adalah seorang tukang daging di Walldorf...Pada 1784, ia datang ke Amerika setelah singgah di London, Inggris.

2. BUNDY’S
Keluarga Bundy telah brsekutu dgn illuminati utk ratusan thn, salah satu penerusnya yaitu :Theodore Robert Cowell “Ted Bundy”..yg lahir di Amerika (November 24, 1946 – January 24, 1989), dia adalah seorang pmbunuh berantai, penculik, pemerkosa, dan NECROPHILE...Hal yg tidak diketahui oleh publik adalah mngapa dia membunuh begitu banyak korban tak berdosa..? 

Ini adalah salah satu bagian dari rencana utk mmbawa illuminati serta tujuannya kearah publik shingga trtanam kedalam pemikiran publik utk mnjadikan okultisme mnjadi agama dunia serta pemerintahan yg satu (A one world government), sehingga membawa arah konspirasi mnjadi suatu konspirasi trbuka trhadap publik.

3. COLLIN’S
Silsilah keluarga collins diawali dari sbuah prtemuan rahasia pada thn 1955 yg dihadiri oleh petinggi illuminati dan smuanya laki-laki kecuali Ibu suri, collins...Keluarga Collins telah dijauhkan dari pusat perhatian karna mereka memiliki kekuatan gaib lebih dari keluarga Rothschild atau Rockefeller...Utk mmbuat uang, keluarga Collins melakukan ssuatu scara finansial, sperti berurusan dgn pertukaran uang.

4. DU PONT’S
Silsilah keluarga Du Pont berasal dari keluarga kerajaan Denmark, salah seorang peniliti illuminati john coleman mngatakan ketika dia meneliti tentang Ratu Denmark dia mnemukan fakta bahwa keluarga kerajaan prnah mngasingkan diri scara diam-diam dan mereka pergi melakukan ritual satanic. dan juga trcatat bahwa 5 raja modern dari Denmark telah mnjadi pemimpin Freemasonry di Denmark, dan keluarga kerajaan Denmark, adalah anggota Mason aktif.

5. FREEMAN’S
Hal yg mnakjubkan tentang keluarga ini adalah bahwa mereka bukanlah sbuah keluarga yg orang akan berpikir sbagai salah satu dari 13 Belas garis keturunan illuminati, nama Freeman muncul dgn frekuensi yg cukup mngejutkan...Sebagai contoh, Stephen M. Freeman mnjalankan Departemen Hukum Urusan Hak-Hak Sipil Divisi Liga Anti-Fitnah (yg merupakan putri dari B’nai B’rith). 

ADL adalah organisasi brbahaya dikontrol oleh hirarki.
Dana Illuminati digunakan utk mndanai organisasi ini...Freeman Lainnya adalah Walter Freeman yg mmperkenalkan Lobotomi ke AS dgn James W. Watts pada thn 1936...the Lobotomi frontal adalah metode brutal mngendalikan pikiran, yg telah diizinkan utk dilakukan, di bawah kebohongan bahwa hal itu bisa brmanfaat utk kemanusiaan.

6. KENNEDY’S
Sekali lagi hubungan antara keluarga Illuminati sngat kental terlibat, dan prosesnya terurai panjang...Keluarga Kennedy penuh dgn perkawinan dgn nama-nama seperti Anketells, Baileys, Booths,, Buckley Collins, Hatfield’s, Humphrey’s, Freeman, James, Phelps, Reagan, Russell, dan Smiths.

Tiga orang Kennedy trdekat dan ada keterkaitan dgn Fitzpatrick, sbuah keluarga Irlandia yg kuat dgn lambang memiliki 3 “fleur-de-lis” dgn naga dan singa...Fitzpatrick mngkin masih terikat dgn Prancis, dan mereka mngkin mngkin bagian dari Royal Sang (Sangraal – Sang Raal adalah istilah yg digunakan dalam manuskrip yg lebih tua yg bisa berarti baik bloodline Royal atau Holy Grail) Jackie Bouvier Kennedy Onassis yg menikah dgn Yohanes. F. Kennedy terikat pada Auchinclosses melalui pernikahan kakaknya ke dalam keluarga Auchincloss. 
Para Auchinclosses adalah keturunan Skotlandia dari Illuminati.

7. LI’S
Di Cina nama adalah terdiri dari nama keluarga, yg ditulis trlebih dahulu, dan kemudian baru ditulis nama pribadi...Nama Keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, walaupun ada pngecualian seperti Ouyong dan Situ...Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina utk sekitar satu miliar warga Cina...

Nama keluarga Cina yg sering muncul di negara-negara brbahasa Inggris sperti Amerika Serikat, Inggris, & Aust. adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang.
Li Ka-shing dan Li dari hongkong adalah bagian dari Illuminati china.

8. ONASSIS’S
Aristoteles Onassis Socrates – mnggunakan nama dua filsuf Yunani, berubah dari benar-benar bangkrut pada usia 21 kemudian mnjadi jutawan pada usia 23...Nama Ayahnya adalah Socrates. Aristoteles adalah Illuminati, seorang taipan pngiriman, seorang pria pekerja keraas, cerdas, kejam, seorang pria yg brbicara bberapa bahasa sperti Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, dan Turki. 

Ia menikahi janda JFK’s...Kacamatanya prnah mmbuatnya tampak seperti Al Capone bagi sejumlah orang...Onassis adalah teman yg sngat dekat Winston Churchill...Freemason Winston Churchill adalah keturunan keluarga yg telah mnjadi bagian dari elit yg diam-diam mnjalankan dunia.."the dreaming new world order"

9.ROCKEFELLER’S
Salah satu dari 13 garis keturunan illuminati yg mnguasai dunia adalah keturunan Rockefeller...Hari ini, ada sekitar 190 anggota keluarga ini dgn nama Rockefeller dan tentu aja bberapa orang lain dgn nama terakhir lainnya...Illuminati sndiri mnarik nyawa dari sekitar 500 keluarga yg sngat kuat di seluruh dunia...Tidak ada yg tahu prcaya brapa bnyak dan yayasan Rockefeller miliki.

Mereka telah mnyembunyikan rahasia dalam sbuah kepercayaan rahasia...Diperkirakan bahwa mereka memiliki antara 200 ribu dan bberapa ribu yayasan kpercayaan...Keuangan dari Rockefeller juga ditutupi, Nelson Rockefeller tidak mmbayar satu sen pun pajak pnghasilan pada thn 1970, namun ia orang trkaya di amerika. Rockefeller mngerahkan upaya utk mmpengaruhi amerika melalui agama judaisme

10.ROTHSCHILD’S
Rothschild telah memainkan peran utama dalam Illuminati Bavaria..dan diketahui bahwa setidaknya satu dari anak laki-laki Amschel adalah salah satu anggotanya...Amschel menempatkan anak-anaknya di ibu kota utama Eropa, di mana mereka masing-masing mndirikan rumah-rumah perbankan utama...Dgn layanan intelijen rahasia mereka sndiri dan jaringan berita mereka sndiri mereka bisa mngungguli pemerintah Eropa.

Sejumlah besar korespondensi produktif oleh kurir Rothschild menarik perhatian, tapi tidak ada yg pernah bisa mnghentikan kecerdasan pribadi mereka...Setelah Illuminati Bavaria ter ekspose, kekuatan gaib di tengah-tengah masyarakat rahasia Eropa bergeser ke Carbonarism atau disebut juga Alta Vendita, yg dipimpin oleh Rothschild lain yg kuat, Karl Rothschild,..anak Amschel...Pada 1818, Karl berpartisipasi dalam dokumen rahasia yang dikirim ke kantor pusat-Masonry dari Alta Vendita.

11. RUSSELL’S
Seperti halnya smua organisasi Rahasia, tabir kerahasiaan dijaga dgn mngharuskan inisiasi utk mngambil sumpah kerahasiaan dgn ancaman hukuman mati...Seperti di Sihir, para Masonry berulang kali diharuskan melakukan sumpah kerahasiaan di setiap level yg baru...Charles T. Russell mulai berpartisipasi dalam organisasi rahasia ini ketika ia memasuki Entered Apprentice ( derajat pertama Masonik ) sumpah dgn ancaman hukuman mati dan kekerasan.

Ini adalah sumpah yang diucapkan Russell :“aku … dgn ini dan dilampirkan paling sungguh-sungguh dan dgn tulus brjanji dan brsumpah bahwa saya akan selalu mnyeru/patuh , akan selalu mnyembunyikan dan tidak pernah mngungkapkan salah satu,atau sebagian dari seni atau titik seni rahasia dan misteri Freemasonry kuno yg saya terima dan saya akan mnerima smua intsruksi selanjtunya.”

12.VAN DUYN’S
Pada thn 1626, Peter Minuit yg brdagang beberapa pernak-pernik utk orang Indian Canarsie brniat utk mmbeli Manhattan Island. Pembelian trsebut diduga merupakan kesepakatan yg baik bagi Belanda...Orang Indian Canarsie sendiri bukan pemilik Pulau Manhattan, itu milik Indian lain, shingga masih bisa diprdebatkan keabsahan transaksi waktu itu...Hal itu adalah awal dari koloni Belanda, belanda baru, dan ibukotanya Amsterdam Baru, dibangun di samping Ft. Amsterdam, ketiganya kemudian brganti nama mnjadi New York. 

Keluarga Van Duyn (juga dieja Van Dien, Van Duyne, ) Adalah salah satu dari keluarga Belanda datang ke koloni Belanda Baru g brhubungan dgn Perusahaan Hindia Barat Belanda..(VOC) Keturunan awal penting yang lain adalah Van SISE, Van Cleef (juga dieja Van Cleve dan Van Cleave), Van Coorn, Van de Air, Dooren, dan Stoothoff.

13. MEROVINGIAN’S
Garis keturunan ini begitu luas dalam bnyak cabang perusahaan yg keanggotaannya merupakan Presiden Amerika Serikat, trmasuk George bush dan George Washington...Illuminati adalah kelanjutan dari Misteri Agama kuno babilonia dan Mesir...Dan garis keturunan dari Illuminati kmbali ke orang-orang yg pada satu waktu tinggal di babilon dan Mesir.

tentunya kita sudah tidak asing lagi dgn gambar itu..setiap kita akan membuka laman facebook...smua ke 13 jaringan terhubung ke 13 generasi keturunan yahudi-para pelopor freemansorry dan illuminati..mark zuckerberg pendiri facebook itu salah satu keturunan keluarga Charles T. Russell-dedengkot freemansorry

mark zuckerberg...hehehe...sorry ane buka identitas ente...terima kasih adanya facebook ane bisa dgn mudah mengungkap apa aja yg mengenai yahudi dan nasrani yg tidak suka islam adalah rahmatan lil a'lamin di sisi ALLAH.

No comments:

Post a Comment