Sunday, July 15, 2012

Rezim Suriah Kembali Dusta, Bantah Bantai Rakyatnya



M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

HAMA, SURIAH-Rezim Suriah kembali berdusta, bantah telah membantai rakyatnya sendiri di desa Tremseh, provinsi Hama, menggunakan helikopter bersenjata. Demikian dusta rezim bengis Suriah melalui juru bicaranya, Sabtu (14/07/2012).

Ironisnya, tentara bengis Suriah malah mengklaim telah membunuh banyak anggota teroris dan berdusta dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak menewaskan warga sipil. Tentu saja, teroris yang dimaksud rezim syi’ah Suriah di sini adalah para mujahidin, pejuang dan pemeluk ahlus sunnah.

"Pasukan bersenjata melakukan operasi khusus dan membunuh banyak teroris. Menargetkan kelompok teroris bersenjata dan tempat persembunyian para pemimpinnya," ujar seorang Juru bicara Suriah yang enggan disebut namanya, seperti diberitakan AFP, Sabtu (14/07/2012). 

Operasi tersebut bertujuan untuk memberantas sarang kelompok teroris dan telah membunuh banyak teroris. "Sementara tidak ada korban sipil." kata juru bicara tersebut kembali berdusta.

Dalam penyerangan itu, sejumlah senjata berat dan dokumen telah disita. Pihak militer Suriah juga menemukan beberapa identitas warga Turki di tempat tersebut.

Juru bicara itu juga mengatakan bahwa setelah operasi pihaknya melakukan operasi pencarian. "Menemukan sejumlah yang diduga telah diculik dan dibunuh oleh kelompok teroris," terangnya.

Sementara itu, berdasarkan data dari Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, sekitar 150 orang tentara pejuang tewas di desa Tremseh dan beberapa diantaranya telah dieksekusi. La Haula wa Laa Quwwata illa Billah!

Sumber : diolah dari detikNews.com
Sumber : http://www.al-mustaqbal.net/view-slide1-342.html

No comments:

Post a Comment