Sunday, January 20, 2013

Daftar Penerbit Buku-buku Syi'ah, Berhati-hatilah!




Bismillah, Alhamdulillah.
semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam.

Amma ba'du :
Akhir - akhir ini menurut pengamatan kami, penerbit - penerbit buku - buku Islam yang berjalan diatas jalan Ahlus Sunnah, sudah mulai mengendor didalam menyebarkan buku - buku yang bermanfaat.

Hal inilah yang menjadikan musuh - musuh Islam, berkesempatan menyelip dan menyebarkan paham mereka di negeri ini. Dengan membuat buku dan mengedar luaskan nya.

Beberapa tahun ini, memang kebangkitan keilmuan Islam di Negeri Indonesia ini, alhamdulillah sangat terasa sekali, dengan menyebarnya kajian - kajian ilmiah, dan dibuka nya ma'had - ma'had islam, dan diterbitkan nya majalah - majalah yang bermanfaat.

Ketika seseorang Muslim berjalan kesebuah toko buku untuk membeli buku tentang agama nya, bisa saja dia terfitnah dan terkena syubhat ajaran Syi'ah. Dimana buku - buku mereka sekarang merak beredar di toko - toko buku umum. Bahkan tiap bulan nya, ada 3 atau 5 buku yang masuk dan beredar di toko buku umum, seperti di toko buku Gramedia, dan yang lain nya.

Maka sudah saat nya, seperti nya kami membuka beberapa hasil dari penelitian kami terhadap buku - buku terjemahan dan peredaran. Terutama untuk membendung ajaran Syi'ah dan memperingatkan bahayanya kepada kaum Muslimin.

Dahulu buku - buku syi'ah banyak masuk ke penerbit - penerbit umum, sehingga sulit untuk diketahui apakah penerbit itu syi'ah atau bukan. Sekarang Alhamdulillah, Allah telah membuka makar mereka, dan penerbit syi'ah mempunyai ciri khas tersendiri yang mana orang awam pun bisa mengetahui nya. Berikut nama penerbit Syi'ah yang terus menerus menyebarkan buku syi'ah dengan berbagai judul dan ciri - ciri nya.

PERTAMA :
Pustaka Lentera.
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Fiqih 5 Madzhab karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Muhammad Jawad Al-Mughniyah.
Buku ini telah berhasil menipu orang - orang, sehingga sebagian orang ada yang mengatakan syi'ah termasuk madzab didalam islam.

KEDUA :
Pustaka Sadra Press.
Penerbit syi'ah ini adalah penerbit syi'ah generasi lama sama seperti lentera, diantara buku mereka yang berbahaya adalah Keindahan dan Keagungan Perempuan karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Jawadi Amuli.

KETIGA :
Pustaka Az-Zahra.
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Bersama Orang-Orang Yang Benar karya ulama syi'ah Muhammad at Tijani as Samâwi.

KEEMPAT :
Pustaka Al-Huda.
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Mazhab Pecinta Keluarga Nabi karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Sayyid Muhammad Al Musawi.
Buku ini juga telah berhasil menipu orang - orang, sehingga mereka menyangka bahwa syi'ah adalah kelompok pencinta keluarga nabi dan ahlul bait, padahal kenyataan nya sebaliknya, syi'ah adalah kelompok yang membenci ahlul bait, bahkan mereka mencela dan mengkafirkan ahlul bait nabi, seperti Abu Bakar, Umar, Aisyah dan sebanyak nya.

KELIMA :
Pustaka Nur al-Huda.
Ini termasuk penerbit Syi'ah yang baru - baru ini muncul. Diantara buku mereka yang berbahaya adalah Tanyalah pada Ahli nya karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Muhammad Tijani Al-Samawi.

KEENAM :
Pustaka Citra (Gria Aksara Hikmah).
Ini juga termasuk penerbit Syi'ah yang baru - baru ini muncul. Diantara buku nya yang baru terbit adalah Tafsir Holistik karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Murtadha Muthahhari.

KETUJUH :
Pustaka Ahlul Bait Indonesia.
Ini juga termasuk penerbit syi'ah yang baru - baru ini muncul, dan buku nya yang paling berbahaya adalah Buku Putih Mazhab Syiah menurut Ulama Syiah yang Muktabar. Buku ini berisikan kedustaan dan hendaklah seorang Muslim berhati - hati terhadap buku ini. Sayang nya Tokoh yang di katakan oleh orang Indonesia, Ulama Tafsir, malah memberi pengantar terhadap buku ini. Ini menunjukkan ada sesuatu pada aqidah tokoh ini.

4 penerbit terakhir inilah (Pustaka Al-Huda, Pustaka Nur al-Huda, Pustaka Citra, dan Pustaka Ahlul Bait Indonesia) yang selalu gencar didalam menyebarkan buku - buku syi'ah dengan berbagai judul, baik yang bisa menipu orang, maupun yang jelas - jelas kesyi'ahan nya.

Adapun ciri - ciri buku Syi'ah -alhamdulillah- sangat mudah dikenali :
1. Penulis nya sering memakai gelar Ayatullah.
2. Suka berlebih - lebihan didalam memuji Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu'anhu, dengan sebutan IMAM ALI bin ABI THALIB.
3. Bisa diketahui dengan melihat penerbit nya.
4. Dan terakhir inilah ciri - ciri penerbit syi'ah yang ada disemua penerbit nya yang Syi'ah selalu mempromosikan website mereka : ICC
Islamic Center Cultural
www.iccjakarta.com

gambar logo nya bisa antum lihat di foto yang saya upload ke profil ini. Setiap penerbit syi'ah, baik Pustaka al-Huda, Nur al-Huda, Citra dan lain nya, selalu memakai logo ini dan mencantumkan website ini. Untuk menyebarkan ajaran mereka.

Dan hendaklah seorang Muslim berhati - hati terhadap buku - buku mereka, jangan tertipu dengan indah nya judul yang mereka tawarkan, dan resensi yang mereka berikan. Karena diantara ajaran syi'ah adalah dusta, yakni menampakkan kebenaran dan menyembunyikan kesesatan.

Berhati - hatilah.

semoga bermanfaat.

Sumber" fb Abu Abdillah Prima Ibnu Firdaus al-Mirluny

http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment